Shin Tae-yong Jelaskan Kondisi Cedera Terkini Egy Maulana Vikri

Shin Tae-yong Jelaskan Kondisi Cedera Terkini Egy Maulana Vikri

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 21:17
share

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menjelaskan kondisi terkini Egy Maulana Vikri. Pemain asal Sumatera Utara itu dikonfirmasi tengah menjalani pemulihan cedera lutut dan diperkirakan butuh seminggu untuk sembuh.

Jadi, Egy (Maulana) kemarin sempat ada di (Hotel) Sultan. Kemarin datang langsung ke kamar, ujar Shin kepada awak media termasuk Sportstars.id di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Tidak lama juga. Egy bicara (tengah) dalam terapi. Perlu seminggu sampai (kembali) normal. Mungkin FIFA Matchday akan kami coba untuk mainkan, sambung pria berkebangsaan Korea Selatan itu.

Egy Maulana Vikri menunjukkan lutut kaki kirinya yang tengah cedera (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)
Egy Maulana Vikri menunjukkan lutut kaki kirinya yang tengah cedera (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

Sebagai informasi, Egy Maulana Vikri mengalami cedera lutut di SEA Games 2021. Momen itu terjadi pada laga Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Thailand U-23 pada babak semifinal.

Kondisi cedera Egy yang belum membaik membuatnya tidak dibawa ke Kualifikasi Piala Asia 2023. Mantan pemain FK Senica itu tengah menjalani perawatan cedera lutut yang dialaminya.

Namun, Egy sempat bertemu dengan Shin di Hotel Sultan, Rabu (22/6/2022) malam WIB. Hal itu diketahui dari unggahan Shin di akun Instagram @shintaeyong7777 .

Shin Tae-yong menargetkan Egy bisa tampil di FIFA Matchday September 2022. Publik Tanah Air lantas berharap sang pemain muda bisa segera pulih dari cederanya.

Topik Menarik