Bursa Transfer: AC Milan, PSG, dan Man United Kecele, Bintang Subur Prancis Resmi Setia di Leipzig

Bursa Transfer: AC Milan, PSG, dan Man United Kecele, Bintang Subur Prancis Resmi Setia di Leipzig

Olahraga | indosport.com | Kamis, 23 Juni 2022 - 20:10
share

INDOSPORT.COM - Buyar sudah harapan Manchester United, AC Milan, dan juga Paris Saint-Germain untuk mendapatkan jasa Christopher Nkunku pada bursa transfer musim panas ini

Sang pemain memutuskan untuk setia bersama RB Leipzig dengan menandatangani kontrak baru yang diumumkan pada Kamis (23/06/22) hari ini.

Christo is staying!

RB Leipzig and @c_nk97 have agreed on a two-year contract extension until 2026

#WeAreLeipzig

RB Leipzig English (@RBLeipzig_EN) June 23, 2022

Musim lalu, Nkunku tampil spektakuler di Leipzig. Ia menjadi ujung tombak tim berjuluk Die Roten Bullen tersebut meski posisi aslinya adalah gelandang serang.

Dengan torehan 35 gol plus dan 19 assist dalam 50 pertandingan saja di 2021/2022, Nkunku menobatkan dirinya jadi salah satu pemain tersubur di lima liga top Eropa.

Statistiknya tersebut membuat bintang Prancis 24 tahun itu berjak menyejajarkan diri dengan para predator papan atas Benua Biru macam Robert Lewandowski, Erling Haaland, Karim Benzema, dan Darwin Nunez.

Wajar jika Christopher Nkunku kemudian jadi incarana banyak kesebelasan besar macam AC Milan, Manchester United, dan Paris Saint-Germain, begitu bursa transfer dibuka.

Oleh Il Rossoneri, Nkunku ingin dijadikan sumber gol utama menyusul bakal absen panjangnya Zlatan Ibrahimovic dan Oliveir Giroud juag sudah tidak akan bertambah muda.

Untuk The Red Devils, ia adalah pemain rekomendasi dari Ralf Rangnick kala sang manajer menjadi pelatih sementara di Old Trafford dan yang bersangkutan kaget kenapa Nkunku tidak ada dalam daftar buruan timmnya.

Sementara itu, Les Parisiens adalah klub yang mendidik Nkunku sejak di akademi dan dengan gosip akan dilepasnya Neymar, maka proyek reuni pun mereka rencanakan.

Hanya saja, Christopher Nkunku rupanya masih cukup betah mengenakan kostum Leipzig. Terbukti ia sudi meneken kontrak yang bakal menahannya di Red Bull Arena hingga Juni 2026 mendatang.

Topik Menarik