Mourinho Terus Cari Pemain Baru, AS Roma Siap Bajak Bek Real Madrid

Mourinho Terus Cari Pemain Baru, AS Roma Siap Bajak Bek Real Madrid

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 19:37
share

ROMA, iNews.id- Jose Mourinho terus mencari amunisi untuk memperkuat AS Roma musim depan. Dia kini membidik pemain Real Madrid, Nacho Fernandez.

Ya, Mourinho memang sangat serius dalam membangun Roma. Pada jendela musim panas ini, dia sudah berhasil menggaet Nemanja Matic dari Manchester United. Namun, upaya Mourinho belum usai

Seperti dikabarkan Football Espana, Kamis (23/6/2022), kini Mourinho berminat mendatangkan Nacho. Apalagi dengan kontrak sang pemain yang tersisa satu tahun.

Walau sudah berusia 32 tahun, Nacho masih sangat diminati. Apalagi dia memegang posisi yang penting dalam mengantar Real Madrid merebut titel |Liga Spanyol dan Liga Champions.

Hanya saja, kemungkinan besar Nacho menginginkan peran di luar Santiago Bernabeu. Pasalnya, tak menutup kemungkinan dia bakal tergeser oleh pemain Madrid lainnya, seperti David Alaba, Eder Militao dan Antonio Rudiger.

Jika memang benar pindah, pemain berusia 32 tahun itu untuk pertama kalinya akan bermain di luar Madrid. Sejak karier juniornya, dia memang belum pernah berganti klub sama sekali. Sejauh ini Nacho sudah mengepak 275 penampilan untuk Los Blancos.

Namun, Mourinho harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan Nacho. Pasalnya, dia bersaing dengan tim lainnya, seperti Inter Milan dan Juventus yang juga mengutarakan niat.

Topik Menarik