5 Atlet Renang Tercantik di Dunia, Nomor 1 Ratu Renang Australia yang Raih 3 Emas Olimpiade

5 Atlet Renang Tercantik di Dunia, Nomor 1 Ratu Renang Australia yang Raih 3 Emas Olimpiade

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 19:17
share

5 atlet renang tercantik di dunia menarik dikulik. Pasalnya, cabang olahraga renang memang menjadi salah satu yang dihuni banyak perempuan cantik.

Para atlet ini pun memiliki banyak penggemar karena selain memiliki wajah cantik dan badan yang proporsional, mereka juga punya bakat gemilang. Lantas, siapa saja atlet renang tercantik di dunia? Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut ini.

5 Atlet Renang Tercantik di Dunia

Melansir dari totalsportal.com, berikut ini 5 atlet renang tercantik di dunia.

5. Simona Baumrtova

Simona Baumrtova

Simona Baumrtova merupakan perenang cantik yang mengadakan kesepakatan sponsorship dan hak citra dengan berbagai merek dan organisasi. Ia mendapat ketenaran sebagai perenang perempuan pertama asal Rwpublik Ceko yang berenang gaya punggung 100 m. Ia juga mulai merambah dunia model selain karier renangnya.

4. Chloe Sutton

Chloe Sutton

Chloe Sutton membela Amerika Serikat di berbagai ajang renang bergengsi dunia. Dia memiliki spesialisasi dalam renang gaya bebas. Sutton pun berhasil memenangkan tiga medali emas dalam kariernya sejauh ini.

Sutton juga kerap tampil di banyak peragaan busana karena memiliki bentuk tubuhnya yang berkelas dan seksi. Ia juga telah menandatangani kesepakatan sponsorship banyak merek ternama.

Topik Menarik