Shin Tae-yong Doakan Egy Maulana Vikri Cepat Sembuh, Diharapkan Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2022

Shin Tae-yong Doakan Egy Maulana Vikri Cepat Sembuh, Diharapkan Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2022

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 17:37
share

PELATIH Timnas Indonesia , Shin Tae-yong berdoa untuk salah satu pemainnya, Egy Maulana Vikri agar lekas sembuh dari cederanya. Ia pun berharap Egy Maulana Vikri sudah pulih di bulan September, saat jadwal FIFA Matchday menanti.

Sekadar informasi, Egy Maulana Vikri sebelumnya mengalami cedera lutut saat membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 di Vietnam. Cedera tersebut didapatkan saat skuad Garuda menghadapi Thailand di babak semifinal.

Shin Tae-yong

Akibatnya cedera tersebut Egy Maulana Vikri harus menjalani pemulihan dan tak bisa membela Timnas Indonesia saat ujicoba menghadapi Bangladesh. Ia pun tak bisa Shin Tae-yong ketika Timnas Indonesia berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebab demikian, pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu berharap Egy Maulana Vikri cepat pulih dari cedera yang dialaminya. Terlebih Timnas Indonesia harus menghadapi FIFA Matchday pada bulan September mendatang.

"Saya berharap Egy cepat pulih dari cederanya, ucap Shin Tae-yong, dilansir dari Instagram pribadinya, @shintaeyong7777 pada Kamis (23/6/2022).

Mari sambut pemain dalam kondisi normal selama pertandingan di bulan September," lanjut Shin Tae-yong dalam unggahan bersama Egy Maulana Vikri di Instagramnya.

Topik Menarik