Prediksi Line Up Juventus jika Diperkuat Neymar Jr dan Paul Pogba di Musim 2022-2023

Prediksi Line Up Juventus jika Diperkuat Neymar Jr dan Paul Pogba di Musim 2022-2023

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 16:37
share

PREDIKSI line up Juventus jika diperkuat Neymar Jr dan Paul Pogba pada musim 2022-2023 menarik dikulik. Sebab, nama Neymar Jr dan Paul Pogba memang santer dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Ya, Juventus terus berburu pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022 demi tampil tangguh pada musim depan. Sebab, di musim 2021-2022, Bianconeri -julukan Juventus- gagal mendulang pencapaian ciamik.

Paul Pogba

Juventus harus mengakhiri musim 2021-202 tanpa mendapatkan gelar satu pun. Mereka sejatinya mampu menembus final Coppa Italia musim lalu, namun gagal meraih trofi juara karena kalah dari Inter Milan dengan skor 4-2.

Kemudian, di Liga Italia 2021-2022, armada Massimiliano Allegri hanya bisa finis di posisi keempat. Mereka meraih 70 poin, terpaut 16 angka dari AC Milan yang keluar sebagai juara.

Juventus yang bertekad bangkit pada musim depan pun, membidik sejumlah pemain bintang. Salah satunya ada Paul Pogba. Pemain asal Prancis ini ramai dikaitkan dengan Juventus usai dipastikan berpisah dengan Manchester United pada akhir musim ini.

Negosiasi Juventus dengan Paul Pogba pun disebut berjalan lancar sehingga kini sudah memasuki tahap akhir. Alhasil, kepulangannya ke Turin dipercaya hanya tinggal menghitung waktu.

Selain Pogba, nama Neymar Jr juga kini dikaitkan dengan Juventus. Rumor berembus usai Paris Saint-Germain (PSG) disebut tak lagi melihat Neymar Jr sebagai pemain penting sehingga siap melepasnya. Kabarnya, PSG pun sudah menawarkan Neymar ke Juventus.

Jika Neymar dan Pogba benar datang ke Juventus, formasi apa yang digunakan Massimiliano Allegri? Allegri diprediksi mengandalkan formasi 4-3-3.

Dalam pola ini, posisi penjaga gawang masih akan dipercayakan kepada Wojciech Szczesny. Kemudian, empat bek sejajar diisi Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, dan Luca Pellegrini.

Para bek ini akan menjadi andalan Allegri, menyusul kepergian Giorgio Chiellini pada akhir musim 2021-2022. Sang bek veteran itu resmi merapat ke Los Angeles FC.

Topik Menarik