6 Sumber Kekayaan Lee Min Ho, Nomor 3 Pernah Menjadi Bintang Tamu dengan Bayaran Fantastis

6 Sumber Kekayaan Lee Min Ho, Nomor 3 Pernah Menjadi Bintang Tamu dengan Bayaran Fantastis

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 13:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Nama Lee Min Ho mulai melejit di industri hiburan saat menjadi pemeran utama dalam drama Boys Before Flowers pada 2009.
Sejak saat itu Lee Min Ho dikabarkan menjadi aktor dengan pendapatan terbanyak di industri entertainment Korea Selatan. Dengan begitu, hal tersebut menjadi salah satu sumber kekayaan Lee Min Ho.

Rupanya sumber kekayaan Lee Min Ho bukanlah hanya sebagai akto. Pasalnya, sumber kekayaannya juga didapat dengan sejumlah kerja sama dengan produk dengan banyak merek ternama. Tarifnya juga diperkirakan sangat fantastis sebagai bintang iklan yakni sekitar 800 ribu dolar Amerika atau setara Rp11,4 miliar.

Lalu apa saja sumber kekayaan Lee Min Ho?

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (23/6/2022) berikut sumber kekayaan Lee Min Ho.

Sumber Kekayaan Lee Min Ho

1. Drama dan Film

Lee Min Ho termasuk ke dalam jajaran aktor dengan bayaran termahal. Tetapi tak perlu heran, karena banyak drama maupun film yang sukses karena dibintangi olehnya. Drama tersebut seperti Boys Before Flowers, The Heirs, City Hunter, Personal Taste, sampai The King: Eternal Monarch.

Melihat kemampuannya berakting, Lee Min Ho menerima penghasilan cukup tinggi. Diketahui, dia mendapat bayaran sekitar 75 juta won atau setara Rp951 juta per episodenya.

2. Menjadi Brand Ambassador dan Model

Dengan visualnya yang tampan, Lee Min Ho juga menjadi brand ambassador untuk merek-merek mewah seperti Louis Vuitton, Fendi, dan Berluti. Lee Min Ho juga sering kali muncul dengan menjadi model di cover utama berbagai majalah terkenal seperti Esquire, Cosmopolitan, Dazed, Elle, dan GQ.

3. Menjadi Bintang Tamu

Dengan kepopuleran Lee Min Ho seperti sekarang, banyak perusahaan yang ingin mengundang aktor tersebut ke sebuah acara. Namun bayaran Lee Min Ho untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara bisa mencapai harga yang fantastis, yaitu sampai ratusan miliar.

Pada 2017, sebuah acara yang berpusat di Hongkong mengundang Lee Min Ho untuk hadir dan penyelenggara rela membayar Lee Min Ho seharga 900 juta won atau senilai Rp11,42 miliar. Dalam acara tersebut, dia hanya tampil sekitar 15 menit.

4. Fan Meeting

Untuk satu orang yang hadir dalam fan meeting Lee Min Ho dibanderol dengan tiket seharga Rp2,5 juta. Bayangkan jika ditambah dengan banyaknya penggemar Lee Min Ho lainnya. Maka tidak heran jika sumber kekayaannya sangat besar.

5. Memiliki Aset Pribadi

Lee Min Ho juga memiliki aset properti yang dijadikan tempat tinggal. Sebuah villa berfasilitas super lengkap, dibeli Lee Min Ho di sekitar Gangnam pada 2013. Harga villa tersebut saat itu senilai Rp39 miliar dan harganya akan terus meningkat seiring tingginya harga tanah di Korea Selatan.

6. YouTube

Pada Oktober 2020, Lee Min Ho membuat kanal YouTubenya sendiri yang diberi nama Lee Min Ho Film. Saat ini, kanal YouTube Lee Min Ho telah diikuti sebanyak 882 ribu subscriber. Namun penghasilan Lee Min Ho dari YouTube belum terungkap.

Untuk informasi terkini lainnya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik