Tak Laku-Laku, Anthony Martial Diobral Man United

Tak Laku-Laku, Anthony Martial Diobral Man United

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 10:57
share

MANCHESTER - Manchester United tampaknya sedang berusaha untuk menjual penyerangnya, Anthony Martial. Mereka bahkan bersedia untuk menurunkan harga jual Martial, demi memikat pembeli.

Sebagaimana diketahui, saat ini Man United sedang melakukan revolusi besar. Beriringan dengan pergantian pelatih, para pemain yang dianggap tidak terpakai pun disingkirkan.

Sejauh ini sudah ada nama-nama seperti Juan Mata, Nemanja Matic, hingga Edinson Cavani yang dikonfirmasi keluar dari Old Trafford. Selain itu, Paul Pogba dan Jesse Lingard pun sedang menuju pintu keluar.

Pemain Manchester United, Paul Pogba (Foto: REUTERS)

Anthony Martial pun berpotensi meninggalkan Old Trafford. Hanya saja, hingga saat ini belum ada yang berminat untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut.

Seperti dikabarkan The Sun , Kamis (23/6/2022), gaji Martial yang begitu besar menjadi penghambat. Kebanyakan klub peminat tidak sanggup membayar gaji Martial yang sangat tinggi.

Oleh sebab iu, kini Man United bersedia melepas Martial dengan harga miring. Mereka bahkan siap mempertimbangkan tawaran sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp363 miliar.

Padahal, The Red Devils harus membayar 38,5 juta poundsterling (Rp700 miliar) saat pertama kali mendapatkan Martial. Namun, hal itu bisa dimaklumi, mengingat performa sang pemain yang tak memuaskan.

Musim lalu Martial dipinjamkan ke klub Spanyol, Sevilla. Hal itu diharapkan dapat membantu pemain berusia 26 tahun tersebut kembali menemukan performa terbaiknya.

Kendati demikian, Martial nyatanya tidak menunjukkan pengaruh besar di Los Nervionenses -julukan Sevilla. Tercatat, dari 23 penampilannya di semua kompetisi, Martial hanya berhasil mencetak dua gol.

Kondisi inilah yang membuat Sevilla pun ragu untuk menebus Martial. Sementara pelatih anyar Man United, Erik ten Hag, nampak ingin membawa penyerang baru ke dalam tim.

Topik Menarik