Resmi Bergabung, Sadio Mane Disambut Hangat Pemain Bayern Munchen

Resmi Bergabung, Sadio Mane Disambut Hangat Pemain Bayern Munchen

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 08:57
share

MUNICH - Sadio Mane resmi berseragam Bayern Munchen untuk musim depan. Baru bergabung, striker Timnas Senegal itu langsung mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan barunya di skuad Bavarian.

Dua penggawa Bayern, Manuel Neuer dan Benjamin Pavard bahkan langsung memberikan komentar di postingan klub tentang peresmian Sadio Mane. Keduanya terlihat menyambut dengan baik kedatangan mantan bomber Liverpool tersebut.

"Perpaduan yang cocok, tulis Neuer yang mengkomentari Mane sudah menggunakan jersey Munich.

Sadio Mane resmi berseragam Bayern Munchen hingga 30 Juni 2025 (Foto: FC Bayern)

Benjamin Pavard, juga mengirimkan pesan kepada rekan setim barunya itu. Pemain Prancis itu berkata, dalam bahasa Senegal: "Dalal ak jamm." Arti dari kalimat ini adalah anggaplah ini di rumah sendiri.

Seperti diketahui, Mane memutuskan hengkang dari Liverpool setelah enam musim berkarier di Sana. Mane meninggalkan The Reds setelah mencetak 120 gol dalam 269 penampilan, memenangkan enam trofi utama.

Usai negosiasi yang cukup panjang, Liverpool akhirnya menyetujui kesepakatan 35,1 juta pounds atau sekitar Rp638 miliar dengan pihak Bayern Munchen. Saat ini, Mane sudah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan FC Hollywood.

Mane dikabarkan akan mendapatkan gaji sebesar 250 ribu pounds atau sekitar Rp4,53 miliar per pekan. Gaji tersebut membuatnya berada pada urutan kedelapan gaji tertinggi yang ada di skuad Munchen.

Topik Menarik