Michael Krmencik Resmi Gabung Persija Jakarta, Thomas Doll: Dia Pemain yang Kami Butuhkan!

Michael Krmencik Resmi Gabung Persija Jakarta, Thomas Doll: Dia Pemain yang Kami Butuhkan!

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 04:57
share

PENYERANG Timnas Republik Ceko, Michael Krmencik , resmi gabung Persija Jakarta pada Rabu, 22 Juni 2022 malam WIB. Hal itu diungkap di laman resmi Persija Jakarta.

Teka-teki siapa ujung tombak Persija di Liga 1 2022/2023 terjawab sudah. Macan Kemayoran resmi memperkenalkan pemain berkebangsaan Republik Ceko, Michael Krmencik, sebagai striker, tulis rilis resmi Persija.

Michael Krmencik

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, bahagia mendengar kabar kedatangan Michael Krmencik. Thomas Doll yakin pengalaman panjang Michael Krmencik di Eropa bakal membantu Persija Jakarta berprestasi.

Saya sudah berbicara dengan dia (Michael) beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang datang ke Persija. Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah, ucap Thomas Doll.

Sebelum berseragam Persija Jakarta, Michael Krmencik lebih banyak menghabiskan kariernya di Liga Gambrinus (Liga 1 Republik Ceko). Salah satunya bermain bersama Slavia sebagai pemain pinjaman dari Club Brugge (Belgia) di musim 2021-2022.

Selain bermain di Liga Ceko dan Belgia (2019-2021), Michael Krmencik pun sempat mengorbit di Liga Yunani bersama PAOK (2020-2021). Sepanjang kariernya, Michael Krmencik berhasil mencetak total 69 gol di level klub dan mengemas sembilan gol untuk Timnas Republik Ceko.

Topik Menarik