Alica Schmidt Nongkrong Dengan Neymar

Alica Schmidt Nongkrong Dengan Neymar

Olahraga | skor.id | Rabu, 22 Juni 2022 - 19:16
share

SKOR.id - Bintang atletik Jerman Alica Schmidt memiliki lebih dari 3 juta pengikut di Instagram. Dia dijuluki sebagai atlet terseksi di dunia.

Alica Schmidt pelari berusia 23 tahun. Tak ada yang meragukan kecantikannya. Dia memiliki tubuh yang atletis.

Tapi, dia bersikeras bahwa hanya ingin "dianggap sebagai seorang atlet" meskipun dikenal sebagai atlet paling seksi di dunia.

Alica Schmidt dilecehkan dari tim Olimpiade Jerman musim panas lalu ketika dia menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan untuk acara estafet campuran 4x400m.

Tetapi meskipun kesuksesan terbatas di trek, Alica Schmidt telah melesat menjadi bintang darinya.

Dia terlihat nongkrong dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar bulan lalu, dan telah mengambil pertunjukan di TV dan menjadi model di sampingnya berlari.

"Ini semua adalah momen dan pengalaman yang sangat saya hargai," kata Alica Schmidt kepada Bild.

Schmidt berfoto bersama Neymar dan menulis di akun Instagram-nya, "Haruskah kita saling berlomba?"

Pertarungan sprint tidak pernah membuahkan hasil. Tetapi Schmidt masih berharap untuk berlomba dengan pemain Brasil berusia 30 tahun itu suatu hari nanti.

Dia berkata: "Dia sedikit malu, tetapi dia benar-benar memiliki banyak janji dan siapa tahu, mungkin dia masih akan melakukannya."

Schmidt bahkan telah menolak tawaran untuk tampil di Playboy di masa lalu. Dia mengungkapkan ingin menjadi sumber inspirasi bagi anak-anak yang ingin masuk ke atletik.

Ketika ditanya apakah dia lebih suka menjadi model atau atlet, Schmidt berkata: "Saya hanya ingin dianggap sebagai atlet. Saya ingin menginspirasi orang-orang muda dan memberi mereka wawasan tentang olahraga saya yang indah."

"Fakta bahwa saya bisa bertemu begitu banyak orang yang sangat menarik masih sulit dipercaya bagi saya dan saya sangat berterima kasih atas semua pengalaman ini."

Schmidt menargetkan medali di Kejuaraan Atletik Jerman di Berlin akhir pekan ini, di mana ia akan berlari di nomor 400m.

Dia juga menargetkan kemenangan di nomor estafet dan individu di Kejuaraan Eropa di Munich akhir tahun ini.

Namun di samping karir atletiknya, Schmidt mempelajari manajemen media dan komunikasi.

Ketika ditanya tentang bagaimana dia mengikuti semua pelatihan, studi, dan media sosialnya, Schmidt berkata: "Saya tidak mengikuti rencana atau strategi, saya memposting karena saya menikmatinya dan ketika saya menyukainya.

"Saya tidak memberikan tekanan atau tekanan pada diri saya untuk selalu memberikan sesuatu yang baru. Teman saya Fredi masih mengambil foto saya dan manajer saya Marcel mengurus yang lainnya," ungkapnya.

"Tapi saya selalu menjawab pertanyaan dan komentar di Insta sendiri, ini seperti surat tanda tangan modern. Ini sangat penting bagi saya."*

Unggah Foto Berjemur di Bali, Atlet Terseksi Dunia Ini Bikin Penggemar Kagum

Atlet Terseksi Dunia Alica Schmidt Pindah ke TV

&
Topik Menarik