Klasemen Piala Presiden 2022: Persebaya Terdepak, Bali United Belum Aman

Klasemen Piala Presiden 2022: Persebaya Terdepak, Bali United Belum Aman

Olahraga | indosport.com | Selasa, 21 Juni 2022 - 07:51
share

INDOSPORT.COM Berikut ini klasemen sementara Piala Presiden 2022 hingga hari ini, Selasa (21/06/22), di mana Persebaya Surabaya dipastikan tidak lolos sedangkan Bali United belum aman.

Duel seru tersaji di laga lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antaraBali Unitedvs Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (20/06/22).

Bali United sukses memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh Ramdani Lestahulu di menit ke-51.

Dengan hasil ini, Bali United masih menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya. SementaraPersebaya Surabaya, dipastikan tersingkir.

Meski demikian, Bali United masih belum dikatakan aman sepenuhnya untuk lolos. Nasib mereka bakal ditentukan dari hari pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Bhayangkara FC baru akan berhadapan dengan Persib Bandung dalammatchdayketiga Grup CPiala Presiden 2022di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandun, Selasa (21/06/22) pukul 20.30 WIB.

Bhayangkara dan Persib saat ini meraih poin sama 4, dan Maung Bandung duduk di puncak karena lebih unggul produktivitas gol.

Melihat posisi dan penampilan kedua tim yang belum terkalahkan membuat duel diprediksi bakal ketat. Hal ini berdampak pada situasi Bali United yang meraup 4 poin tetapi duduk di posisi ketiga.

Meskipun, dengan hasil imbang pada pertandingan pamungkas Grup C, kedua tim dipastikan bakal melangkah ke babak selanjutnya di Piala Presiden.

Topik Menarik