Loading...
Loading…
Anthony Yarde Ancam Rampas Sabuk Juara Artur Beterbiev

Anthony Yarde Ancam Rampas Sabuk Juara Artur Beterbiev

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sindonews | Selasa, 21 Juni 2022 - 07:18

Petinju Anthony Yarde mengancam menghancurkan Artur Beterbiev untuk merebut sabuk juara kelas berat ringan WBC, IBF, WBO. Anthony Yarde tak peduli dengan rekor Artur Beterbiev 18-0 hingga dijuluki monster KO yang buas.\'\'Beterbiev petinju bagus yang buas, tapi saya lebih buas,\'\'sumbar Anthony Yarde.

Artur Beterbiev baru saja memenangi duel unifikasi mengalahkan Joe Smith Jr dengan kemenangan KO ronde kedua pada akhir pekan lalu. Petinju Rusia yang berbasis di Kanada itu sekarang akan berhadapan dengan Yarde di bulan Oktober.

\'\'Uang habis tapi warisan hidup selamanya. Persiapan akan dimulai dengan intens segera setelah saya kembali ke London. Aku akan mengejutkan banyak orang. Saya cukup percaya diri. Dia menunjukkan siapa dirinya - sangat kuat dan pukulan keras yang hebat. Taktik Smith dimainkan di tangan Beterbiev. Dia bisa masuk dengan lebih percaya diri, lebih banyak jab, dan lebih banyak gerak kaki."

Yarde adalah penantang wajib WBO untuk Beterbiev. Rekor pro-nya adalah 22-2 dengan pertarungan terakhirnya berakhir dengan kemenangan KO ronde keempat melawan sesama pemain Inggris Lyndon Arthur - membalas kekalahan mengejutkannya pada Desember 2020.

"Seperti yang telah Anda lihat di tinju berkali-kali, pukulan yang paling menyakitkan adalah pukulan yang tidak Anda lihat. Bagi saya, mereka berdua terlihat lambat."

Pertarungan melawan Beterbiev akan menjadi upaya kedua Yarde di kejuaraan, dengan yang pertama berakhir dengan kekalahan dari juara WBO saat itu Sergey Kovalev pada 2019.delapan tahun yang lalu. Mereka hanya benci ketika keadaan berbalik. Berbahagialah dengan hari gajian terbesar yang pernah Anda dapatkan dalam hidup Anda."

(aww)

Original Source

Topik Menarik