Pep Guardiola Peringatkan Barcelona Soal Bernardo Silva

Pep Guardiola Peringatkan Barcelona Soal Bernardo Silva

Olahraga | skor.id | Selasa, 21 Juni 2022 - 05:45
share

SKOR.id - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberi peringatan kepada Barcelona untuk tidak menggoda salah satu pemainnya, Bernardo Silva.

Playmaker internasional Portugal ini disebut masuk dalam bidikan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, yang menginginkan Silva sebagai pengganti Frenkie de Jong jika ia hengkang ke Manchester United.

Bernardo Silva sendiri diyakini membuka peluang pindah ke Camp Nou, namun Guardiola ingin mempertahankan sang gelandang. Apalagi, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling santer diberitakan bakal angkat kaki dari Etihad di bursa transfer musim panas.

Kendatiberharap Silva bertahan, Pep Guardiola menegaskan tidak akan memaksa pemain yang tidak bahagia untuk tetap tinggal di Etihad.

Untuk saat ini, menurut saya, saya rasa Bernardo Silva akan terus bersama Manchester City musim depan. Tujuan kami, sebagai sebuah klub, adalah dia bertahan bersama kami, tegas Guardiola.

Ini tekad kami, meski saya tidak ingin mempertahankan pemain di City yang tidak bahagia.

Pembahasan soal Bernardo Silva mencuat ketika Barcelona dan Manchester City mengumumkan akan menggelar pertandingan amal pada 24 Agustus di Camp Nou dan Guardiola menegaskan Bernardo Silva akan menjadi bagian dari skuadnya pada laga tersebut.

Sementara itu, Presiden Barcelona Joan Laporta lebih memilih mendinginkan situasi dengan tidak mau membahas pemain yang bukan dari timnya.

Saya ingin memasukkan pemain terbaik di Barcelona, kami bekerja keras meningkatkan tim kami, tegas Laporta.

Orang bertanggung jawab untuk membicarakan pemain, dan selain bercanda, saya pikir ini bukan momen yang tepat. Kami bekerja untuk tim terbaik musim depan.

Berita Manchester City Lainnya

Real Madrid Siap Gaet Erling Haaland dari Manchester City Dua Tahun Lagi

VIDEO: Erling Haaland Geleng-Geleng Lihat Penampilan Ayahnya di Manchester City Dulu

&
Topik Menarik