Tottenham Hotspur Siap Telikung Gabriel Jesus Menuju Arsenal

Tottenham Hotspur Siap Telikung Gabriel Jesus Menuju Arsenal

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 02:38
share

LONDON Tottenham Hotspur kabarnya tertarik untuk memboyong penyerang Manchester City (Man City), Gabriel Jesus, di bursa transfer musim panas ini. Artinya, The Lilywhites akan bersaing dengan Arsenal.

Jesus sudah cukup lama menjadi target utama Arsenal. Pasalnya, Man City memang ingin mendepak pemain asal Brasil itu dari Etihad Stadium.

Kabarnya, Man City mematok harga untuk sebesar 50 juta Euro atau sekitar Rp779 miliar Jesus. Namun sampai saat ini, belum ada kesepakatan dengan Arsenal mengenai transfer tersebut.

Ini sebabnya Tottenham ingin mencoba untuk masuk dalam perebutan Jesus. Mirror melaporkan bahwa mereka tertarik untuk menyaingi Arsenal dalam perburuan Jesus.

Disebutkan Tottenham siap menelikung rivalnya yang sesama klub London dengan serangan kejutan sebelum jendela bursa transfer musim panas berakhir.

Bukan tanpa alasan Tottenham tertarik dengan striker berusia 25 tahun itu. Juru taktik mereka yakni Antonio Conte tertarik lantaran Jesus memiliki fleksibilitas.

Karena hal itu Conte ingin menjadikan Jesus sebagai tambahan lini depan mereka agar lebih tajam. Disisi lain, Arsenal juga punya misi serupa.

Pasalnya The Gunners telah kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang yang hengkang ke Barcelona pada Januari lalu. Sedangkan Alexandre Lacazette kabarnya juga akan hijrah ke Lyon.

Wajar saja jika Tottenham ikut tertarik dalam perburuan Jesus. Sebab, dia memiliki catatan yang cukup apik dengan mencetak 95 gol dari 236 pertandingan selama berseragam Man City sejak 2017.

(mirz)

Topik Menarik