Alasan Adam Sandler Memilih Anthony Edwards Sebagai Pemeran Antagonis di Film Hustle

Alasan Adam Sandler Memilih Anthony Edwards Sebagai Pemeran Antagonis di Film Hustle

Olahraga | skor.id | Minggu, 19 Juni 2022 - 13:13
share

SKOR.id - Baru dua musim berada di NBA, bintang muda Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards sudah mendapatkan peran dalam film.

Ia memerankan tokoh antagonis di film Netflix, Kermit Wilts. Sebagai catatan, Anthony Edwards baru masuk ke proyek Hustle pada paruh kedua pembuatan film.

Sutradara Hustle, Jeremiah Zagar mengatakan, di pertengahan pembuatanfilm, ia dan Sandler, yang bertindak sebagai co-produser serta pemeran Stanley Sugerman sadar jika film garapannya ini butuh tokoh antagonis.

Barulah setelah itu, ia dan Sandler mencari bintang NBA mana yang cocok sebagai lawan main Juancho Hernangomez, pemeran Bo Cruz.

"Tidak ada tokok Kermit sampai paruh kedua pembuatan film. Akhirnya peran ini pun ada nama beberapa bintang NBA yang dijajaki," ucap Jeremiah Zagar.

Namun akhirnya, Adam Sandler melemparkan Anthony Edwards kepada Jeremiah Zagar. Zagar pun merasa ia sangat sempurna untuk menjadi pemeran Kermit Wilts.

Zagar pun menceritakan awal mula mengapa Adam Sandler menyodorkan Anthony Edwards kepadanya.

Ini adalah saran dari Juancho Hernangomez yang kebetulan cukup akrab dengan Anthony Edwards. Pada NBA 2020-2021, Hernangomez dan Edwards berada satu tim di Minnesota Timberwolves.

Namun pada NBA 2021-2022, kedua pemain ini terpisah karena Hernangomez hijrah ke Utah Jazz.

"Dia (Anthony Edwards dan Juancho (Hernangomez) sangat dekat, jadi Juancho tahu kami membutuhkan tokoh antagonis untuk mengacaukan karakter Juancho,"

"Dan kemudian Juanco mengirimi kami pesan dan dirinya mengatakan kalau ia berteman dengan Edwards," ucap Zagar.

Zagar sendiri menduga dirinya memang sudah mengincar Anthony Edwards sejak lama. Namun tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya.

Dan ternyata, perjalanan membawa Anthony Edwards ke film Hustle melalui bantuan Juancho Hernangomez.

Hasil NBA Draft 2020: Anthony Edwards Jadi Top Pick, LaMelo Ball Nomor 3

Hasil NBA 2021-2022: Bawa Timberwolves Menang, Anthony Edwards Cetak Sejarah

&
Topik Menarik