Bos Repsol Honda Sebut Joan Mir Cocok Jadi Tandem Marc Marquez Musim Depan

Bos Repsol Honda Sebut Joan Mir Cocok Jadi Tandem Marc Marquez Musim Depan

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 19 Juni 2022 - 02:54
share

BOS Repsol Honda , Alberto Puig menyebutkan nama Joan Mir jadi prioritas untuk menggantikan Pol Espargaro, yang dinilai tampil buruk di MotoGP 2022 . Albetor Puig sendiri menyebutkan Joan Mir bukan tanpa sebab.

Pasalnya, ia menilai Joan Mir memiliki kemampuan yang baik. Selain itu, pembalap Suzuki Ecstar tersebut dianggap bisa mengembangkan potensinya jika bergabung dengan Repsol Honda musim depan.

Marc Marquez

Sekadar diketahui, beberapa bulan ke belakang, Repsol Honda tengah mengevaluasi para pembalapnya. Menyusul penampilan Pol Espargaro yang kurang konsisten, Alberto Puig mengisyaratkan akan mendepak pembalap asal Spanyol itu di musim depan.

Sebagai gantinya, Alberto Puig memberikan sinyal akan memboyong pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir. Jawara dunia 2020 itu akan menjadi prioritas bagi Repsol Honda untuk menemani Marc Marquez musim depan.

Kendati demikian, Alberto Puig mengatakan belum memutuskan siapa yang akan menjadi tandem Marc Marquez musim mendatang. Menurutnya, semua pembalap mempunyai kesempatan yang sama untuk bergabung dengan Repsol Honda.

Kami sedang melihatnya (Pol Espargaro, red). Kami masih memiliki sedikit margin untuk kami semua dan kami sedang melihatnya. Kami memiliki opsi lain dan kami sedang mengevaluasinya, kata Alberto Puig kepada dilansir dari Motosan.

Topik Menarik