3 Alasan Man United dan Chelsea Tertinggal Jauh dari Rivalnya di Bursa Transfer

3 Alasan Man United dan Chelsea Tertinggal Jauh dari Rivalnya di Bursa Transfer

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 18 Juni 2022 - 20:05
share

INDOSPORT.COM- Berikut ini deretan alasan mengapa Manchester United dan Chelsea terkesan pasif sehingga jauh tertinggal dari rival-rivalnya di bursa transfer 2022.

Di bursa transfer musim panas 2022 ini, sederet tim asal Inggris tampak aktif melakukan perekrutan pemain. Namun dua klub kaya, Manchester United dan Chelsea, justru terlihat pasif. Ada apa?

Man United dan Chelsea tampak jauh tertinggal dari rival-rivalnya yang ada di The Big Six dalam urusan belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, beberapa tim The Big Six telah melakukan perekrutan pemain. Namun, hanya Man United dan Chelsea yang belum mendatangkan pemain baru.

Sebagai contoh, Manchester City yang terlebih dulu mendatangkan pemain baru pada sosok penyerang muda fenomena, Erling Haaland.

Lalu rival Man City, Liverpool, juga tak mau ketinggalan dan bahkan telah mendatangkan Darwin Nunez dengan status pembelian termahal klub.

Kemudian ada Tottenham Hotspur yang paling aktif sejauh ini, dengan mendatangkan tiga pemain, yakni Ivan Perisic, Ben Foster, dan terbaru Yves Bissouma.

Sedangkan Arsenal juga tak mau kalah dengan rival sekotanya itu, dengan mendatangkan Marquinhos dari Sao Paulo dan Fabio Vieira dari FC Porto.

Aktifnya empat klub ini berbanding terbalik dengan Man United dan Chelsea yang belum mendatangkan satu pun pemain baru.

Apa alasan Man United dan Chelsea nampak pasif di bursa transfer musim panas 2022 sejauh ini?

Topik Menarik