Loading...
Loading…
Quartararo Dipercaya Bisa Hentikan Dominasi Marquez, Ini Komentar Pernat

Quartararo Dipercaya Bisa Hentikan Dominasi Marquez, Ini Komentar Pernat

Olahraga | okezone | Senin, 06 Juli 2020 - 23:01

AALTS Pengamat , Carlo Pernat, turut angkat bicara soal pandangan publik yang menilai Fabio Quartararo bisa menghentikan dominasi Marc Marquez. Ia ragu pandangan tersebut bisa terwujud karena Marquez dinilai telah menjadi pembalap yang sangat fantastis.

Nama Quartararo memang tengah melejit di dunia MotoGP. Sebab, ia bisa menunjukkan penampilan manis pada musim debutnya di MotoGP musim lalu. Pada musim tersebut, pembalap asal Prancis itu diketahui bisa mengalahkan menempati posisi lima besar di klasemen akhir pembalap.

Quartararo juga menyabet gelar rookie of the year. Tak hanya itu, rekan setim Franco Morbidelli tersebut juga meraih beberapa pole position hingga podium. Dengan hasil ini, ia pun dipercaya bisa bersaing dengan Marquez dalam perebutan gelar juara di MotoGP.

Apalagi, pada musim depan, Quartararo diketahui bakal diperbekali dengan motor pabrikan Yamaha. Sebab, ia direkrut untuk menggantikan posisi Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha pada MotoGP 2021.

Meski begitu, Pernat tetap ragu Quartararo bakal mengalahkan Marquez. Sebab, The Baby Alien julukan Marquez telah menunjukkan ketangguhannya di dunia MotoGP sejak mentas di kelas tersebut pada 2013.

Hingga kini, ketangguhan Marquez sendiri masih terus berlanjut. Ia bahkan total telah meraih enam gelar juara di ajang MotoGP. Koleksi gelar juara itu pun diyakini masih akan terus bertambah mengingat penampilannya yang apik sampai saat ini.

Saya bilang Quartararo tidak akan mengalahkan Marquez. Marc (Marquez) adalah yang terkuat dari semuanya dan satu-satunya hal yang dapat menempatkannya dalam krisis adalah situasi mengenai saudaranya, ujar Pernat, sebagaimana dikutip dari GP One, Selasa (23/6/2020).

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{