Loading...
Loading…
Mourinho Minta Fans Spurs Sabar

Mourinho Minta Fans Spurs Sabar

Olahraga | republika | Senin, 06 Juli 2020 - 16:45

REPUBLIKA.CO.ID,
LONDON -- Jose Mourinho mengatakan, Tottenham Hotspur membutuhkan waktu untuk membangun skuat. Dia menegaskan, Tottenham punya pemain inti yang akan membawa tim hingga lima tahun ke depan.

Dalam lima tahun ke depan, kata dia, susunan pemain Tottenham akan lebih dalam dan kuat dibandingkan hari ini. "Di tim ini, kami memiliki banyak orang dengan usia yang tepat, dengan kualitas yang tepat, dengan ambisi yang tepat," kata Mourinho dikutip dari Sky Sports, Senin (6/7).

"Jadi saya akan mengatakan bahwa dalam waktu tiga, empat, lima tahun, basis tim masih ada. Para pemain penting ada di klub sekarang. Itulah sebabnya saya mengatakan kita tidak perlu melakukan banyak perubahan. Saya percaya kami memiliki pemain inti yang penting," lanjut eks pelatih Manchester United ini.

Mourinho sempat merasa tak sabar seperti halnya para fans. Pelatih asal Portugal ini datang ke Spurs untuk menggantikan Mauricio Pochettino pertengahan musim ini. Namun, kini ia telah menyadari bahwa semua butuh proses.

"Saya mengerti ambisi para penggemar tentu saja. Saya mengerti orang-orang memimpikan hal-hal terbaik, mereka tidak memimpikan hal-hal terburuk, tetapi itu membutuhkan waktu," jelasnya.

"Yang menyenangkan adalah kita semua bersama di klub. Kita semua sangat stabil, sangat realistis, sangat berpengalaman dan kita akan sampai di sana," tambah dia.

Mourinho sempat kecewa karena kekalahan 1-3 dari Sheffield United yang membawa mereka turun ke urutan kesepuluh klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{