Petinggi Barcelona Gelar Rapat untuk Angkut Lewandowski

Petinggi Barcelona Gelar Rapat untuk Angkut Lewandowski

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 16 Juni 2022 - 15:53
share

BARCELONA Para Petinggi Barcelona disebut akan menggelar rapat untuk membahas situasi ekonomi klub. Hal ini tentu berkaitan dengan strategi mereka di bursa transfer musim panas 2022. Apalagi Blaugrana berencana mengangkut bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Sebagaimana diketahui, Lewandowski sebelumnya sudah mengonfirmasi bahwa perjalanannya bersama Bayern telah selesai. Eks pemain Borussia Dortmund itu ingin mencicipi tantangan lain di luar Jerman.

Sementara Lewandowski ngebet ingin hengkang ke Barcelona, sang Raksasa Catalan malah dipusingkan dengan biaya transfer Lewandowski yang begitu mahal. Terlebih, Barcelona masih disibukkan dengan krisis ekonomi yang menggerogoti sepeninggal presiden sebelumnya, Josep Maria Bartomeu.

Gol Salto Robert Lewandowski Antarkan Bayern Munchen Lolos ke Babak 16 Besar

Menurut laporan jurnalis Bild , Toby Altschaffl dan David Verhoff, petinggi Barcelona kabarnya akan menggelar rapat untuk menentukan langkah selanjutnya. Barcelona kabarnya akan kembali melayangkan penawaran sebesar 50 juta euro atau Rp769 miliar untuk menebus Lewandowski.

Masa kontrak Lewandowski di Bayern sejatinya baru akan berakhir pada 30 Juni 2023. Maka dari itu, jika Barcelona menginginkan Lewandowski, mereka harus mengeluarkan biaya.

Beberapa hari ke depan akan menjadi penentu masa depan Lewandowski, klub Catalan berencana untuk membuat tawaran baru sekitar 50 juta Euro untuk striker, tulis laporan tersebut dilansir I Mia San Mia , Kamis (16/6/2022).

Kabarnya, pihak Bayern kali ini akan benar-benar mempertimbangkan penawaran Barcelona. Sebab Bayern disinyalir juga membutuhkan dana untuk menebus Sadio Mane dari Liverpool.

Pemain asal Senegal itu diproyeksikan sebagai pengganti Lewandowski. Bayern pun terus menerus mengejar Mane dalam beberapa waktu terakhir.

Namun sayangnya, penawaran Bayern untuk Mane malah terus-menerus ditolak Liverpool. Kubu Merseyside Merah menilai bahwa penawaran Bayern untuk Mane terlalu kecil.

Barcelona bisa saja melepas sejumlah pemain untuk mendapatkan dana sekaligus meringankan beban gaji mereka. Nama-nama seperti Memphis Depay dan Marthin Braithwaite kabarnya akan dilego.

Topik Menarik