Loading...
Loading…
Dalam Dua Pekan, Arsenal akan Lakoni Tiga Laga Krusial

Dalam Dua Pekan, Arsenal akan Lakoni Tiga Laga Krusial

Olahraga | republika | Senin, 06 Juli 2020 - 13:51

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Mikel Arteta menegaskan, Arsenal harus memenangkan lima laga sisa untuk bisa menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan. The Gunners sebelumnya tampil menjanjikan dengan merasakan kemenangan dalam tiga laga beruntun.

Terakhir, Arsenal menang 2-0 di Molineux, dan memperbaiki peringkat di klasemen Liga Primer Inggris, dengan melewati Sheffield United dan Tottenham Hotspur. Klub London Utara itu tertinggal enam poin di belakang Manchester United di peringkat lima dan delapan dari Chelsea di peringkat empat.

Namun situasi sulit belum berakhir, karena Arsenal akan berhadapan dengan klub besar, seperti Leicester, Tottenham, dan Liverpool. Arteta mengaku itu tugas berat yang harus diselesaikan jika timnya ingin kembali masuk ke kompetisi Eropa.

Kami mendapatkan momentum masuk ke tahap krusial musim ini. Kami akan menghadapi klub top dalam dua pekan ke depan, ujar Arteta dikutip dari Talksports , Senin (6/7).

Oleh karena itu, Arteta akan mempersiapkan skuatnya sebaik mungkin. Apalagi, pertandingan ini sangat menentukan nasib the Gunners musim depan.

Karena itu, Arteta menyatakan, skuatnya sangat fokus dan berkomitmen melakukan segalanya sebaik mungkin. Saya pikir kami harus memenangkan semua pertandingan, lalu menunggu dan berdoa, jelas dia.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{