Hasil Indonesia Open 2022: Fikri/Bagas Tembus 16 Besar usai Sikat Wakil Skotlandia

Hasil Indonesia Open 2022: Fikri/Bagas Tembus 16 Besar usai Sikat Wakil Skotlandia

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 15 Juni 2022 - 19:13
share

JAKARTA Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, berhasil menumbangkan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall, di babak 32 besar Indonesia Open 2022 dua game langsung, 21-16, 21-16.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Rabu (15/6/2022) sore WIB. Dengan hasil tersebut, Fikri/Bagas pun berhasil melaju ke babak 16 besar.

Fikri/Bagas langsung tancap gas sejak game pertama dimulai. Dengan pola serangan yang sangat baik, Fikri/Bagas terus membuat pasangan Skotlandia tersebut tidak dapat berbuat banyak.

Meski begitu, Dunn/Hall mencoba untuk bangkit dan memberikan perlawanan yang lebih baik. Namun, Fikri/Bagas berhasil mempertahankan keunggulannya hingga interval game pertama dengan skor 11-7 usai mampu mempertahankan konsistensi yang baik.

Selepas interval, Fikri/Bagas terus berusaha keras untuk mempertahankan dominasinya atas Dunn/Hall. Fikri/Bagas merus mempertahankan pola permainan menyerangnya dan mampu mengamankan game pertama usai menang 21-16 di game pertama.

Di babak kedua, Fikri/Bagas kembali menunjukan performa yang menjanjikan untuk meraih kemenangan. Meski telah melakukan perlawanan, Dunn/Hall tidak menemukan strategi yang mampu membendung serangan Fikri/Bagas yang sangat matang.

Fikri/Bagas pun terus mempertahankan konsistensinya dengan placing yang sangat baik. Hasilnya, Fikri/Bagas kembali dapat meraih keunggulan di interval game kedua dengan skor 11-6.

Dunn/Hall terus berusaha untuk mengejar ketertinggalannya setelah interval game kedua. Meski begitu, Fikri/Bagas mampu mempertahankan konsistensinya dan memastikan tiket ke 16 besar usai menang 21-16 di game kedua.

(sto)

Topik Menarik