Pol Espargaro Resah, Marc Marquez Tidak Ada di MotoGP Jerman 2022

Pol Espargaro Resah, Marc Marquez Tidak Ada di MotoGP Jerman 2022

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 15 Juni 2022 - 16:10
share

Pol Espargaro sang pembalap Repsol Honda, merasa resah karena Marc Marquez tidak akan turut ikut pada MotoGP 2022 . Meskipun begitu, ia mencoba memberikan hasil positif pada balapan tersebut.

Walaupun The Baby Alien (julukan Marc Marquez) tidak hadir, Espargaro mantap berikan yang terbaik pada Minggu (19/06/2022) di Sirkuit Sachsenring mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Repsol Honda terkenal ganas saat dalam pertandingan. Tercatat, dalam tiga musim terakhir (kecuali 2020 karena dibatalkan), Marquez mampu mendominasi balapan di MotoGP Jerman dengan tiga kemenangan.

Hasil tersebut tentu menjadi catatan positif bagi Repsol Honda di MotoGP Jerman 2022. Sangat disayangkan, saat ini Marquez tidak akan ikut serta karena sedang menjalani pemulihan pasca operasi humerus pada tangan kanannya.

Espargaro mengatakan punya perasaan yang bagus untuk balapan nanti. Tetapi, ia tidak mau terpaku dengan rekor positif Repsol Honda saat membalap di sirkuit sepanjang 3.700 kilometer itu.

Setelah tes yang sangat sibuk pada hari Senin, saya memiliki waktu seminggu lagi untuk melatih fisik saya sebelum balapan nanti ucap Espargaro.

Kami sekarang tiba di Jerman untuk balapan kesepuluh tahun ini, sirkuit di mana Honda telah meraih banyak kesuksesan di masa lalu.ucapnya lagi

Situasi kami tahun ini sedikit berbeda, tetapi saya di sini akan terus memberikan kemampuan saya semaksimal mungkin. Mari kita lihat bersama nanti pada akhir pekan ini, cuaca terlihat cukup hangat dan sepertinya tribun akan penuh, tentu saja itu sangat bagus, sambungnya dengan perasaan positif.

Penulis: Asyila Charunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik