Loading...
Loading…
VIDEO: Sambil Menangis, Marcelo Ucapkan Salam Perpisahan kepada Real Madrid

VIDEO: Sambil Menangis, Marcelo Ucapkan Salam Perpisahan kepada Real Madrid

Olahraga | skor.id | Rabu, 15 Juni 2022 - 05:00

SKOR.id - Video acara perpisahan Marcelo dengan Real Madrid. Pada kesempatan itu fullback asal Brasil tersebut memberi pidato perpidahan untuk klubnya.

16 tahun setelah kedatangannya di Santiago Bernabeu, Marcelo mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid sebagai pemain yang paling banyak memenangkan gelar dalam sejarah klub, dengan 25 trofi.

Tanpa mengungkapkan klub mana yang akan menjadi tujuan berikutnya, bek kiri Brasil itu menjelaskan bahwa waktunya belum tiba baginya untuk gantung sepatu.

Saya akan terus bermain, saya pikir saya bisa melanjutkannya, kata Marcelo pada konferensi pers, Senin (13/6/2022).

"Ketika kamimelihat beberapa (berita tentang masa depan saya), saya akan membicarakannya di Instagram ."

"Jika saya bermain melawan Real Madrid, itu tidak ada masalah, karena saya seorang profesional dan Real Madrid mengajari saya bagaimana menjadi seorang profesional," Marcelo mengatakan.

Pilar 34 tahun itujuga mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Real Madrid dan keluarganya yang membantunya mewujudkan mimpinya.

Terima kasih kepada rekan tim saya, pelatih, tambah Marcelo. Tetapi di atas segalanya untuk para pemain, fisioterapis, (personel) keamanan, orang-orang yang bekerja di belakang layar dan melakukan pekerjaan kotor."

Saya ingin menyoroti pekerjaan mereka, karena saya hanya mendedikasikan diri untuk bermain dan saya selalu menyiapkan segalanya."

Saya ingin berterima kasih kepada istri saya, karena dia selalu berada di sisi saya sejak saya mulai bermain sepak bola. Jika saya seperti sekarang ini, itu karena Anda Clarice."

"Ketika saya meninggalkan Brasil, saya berpikir untuk bermain di Liga Champions. Dan hari ini saya pergi dari sini sebagai pemain dengan gelar terbanyak dalam sejarah klub terbesar di dunia," ucap Marcelo.

Skorer dapat menyaksikanwawancara perdana Erling Haaland bersama Manchester Citymelaluivideo berikut:

Berbekal Pengalaman, Gennaro Gattuso Siap Pimpin Proyek Valencia

&
Original Source

Topik Menarik

{