Profil Tom Rogic, Bintang Celtic yang Segera Merapat ke Persija Tapi Ditolak Warganet Australia

Profil Tom Rogic, Bintang Celtic yang Segera Merapat ke Persija Tapi Ditolak Warganet Australia

Olahraga | indosport.com | Selasa, 14 Juni 2022 - 15:31
share

INDOSPORT.COM - Berikut profil bintang klub raksasa Skotlandia, Celtic yaitu Tom Rogic yang dirumorkan bakal segera merapat ke Persija Jakarta dalam waktu dekat.

Kabar Persija Jakartaberminat merekrut Tom Rogic diketahui melalui laporan dari laman Dailyrecord.co.uk . Kedua belah pihak diklaim sedang dalam tahan negosiasi.

"Status bebas transfer Tom Rogic sedang dalam pembicaraan untuk pindah ke papan atas Indonesia, menurut laporan," tulis Dailyrecord.co.uk .

"Klub (Persija Jakarta) sedang mencari cara untuk membangun kembali setelah finis di posisi delapan," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Tom Rogic merupakan gelandang serang berkebangsaan Australia. Ia lahir pada 16 Desember 1992 silam di Griffith atau wilayah pesisir timur Australia.

Pemain berusia 29 tahun tersebut, bergabung di tim berjulukan The Boys sejak 2013 silam. Di musim pertama, ia langsung dipinjamkan ke klub Liga Australia yakni Melbourne Victory.

Setelah setahun berkarier di negaranya sendiri, Tom Rogic kembali ke klub raksasa Skotlandia, Celtic pada 2014 hingga saat ini.

Kontrak Tom Rogic bersama Celtic FC berakhir pada Juli 2022 mendatang. Tetapi sang gelandang sudah memutuskan pergi sebelum kontrak berakhir dan kini berstatus tanpa klub.

Topik Menarik