Pensiun dari Bulu Tangkis, Greysia Polii: Terima Kasih Bangsa Indonesia

Pensiun dari Bulu Tangkis, Greysia Polii: Terima Kasih Bangsa Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 12 Juni 2022 - 12:52
share

JAKARTA Pemain bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii pensiun setelah 30 tahun berkarir. Greys -sapaan akrab Greysia Polii- mengucapkan terima kasih kepada bangsa Indonesia yang sudah mendukungnya selama ini.

Greys telah mengumumkan resmi gantung raket. Itu disampaikan di depan penonton yang hadir di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (12/6/2022).

Perjalanan karir, dan jatuh bangun Greys tentu akan diingat masyarakat Indonesia. Hingga akhirnya, Greysia bersama Apriyani Rahayu mampu menyabet medali emas Olimpiade pada tahun 2020.

Srikandi kelahiran Jakarta itu sangat dicintai masyarakat Indonesia. Itu sebabnya, Greys berterima kasih kepada bangsa Indonesia atas dukungannya selama ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada bangsa dan negara Indonesia. Semua rakyat Indonesia, saya akan merindukan (yel-yel) dari kalian," kata Greysia dalam pidatonya.

"Terima kasih atas dukungan kepada semua atlet Indonesia. Sehingga kami bisa berprestasi setinggi mungkin mengharumkan nama bangsa Indonesia. Terima kasih," sambungnya.

Tak lupa, Greysia menyampaikan harapannya kepada generasi penerus. Greysia berharap, masyarakat Indonesia bisa terus mendukung para atlet Indonesia untuk meraih kemenangan.

"Hati saya akan selalu mencintai. Saya berdoa untuk generasi baru ini akan mencatat banyak kemenangan, dan mencatat prestasi besar untuk bangsa Indonesia," tutupnya penuh haru.

(mirz)

Topik Menarik