Hasil Semifinal Indonesia Masters 2022: Kalah dari Viktor Axelsen, Anthony Sinisuka Ginting Gugur

Hasil Semifinal Indonesia Masters 2022: Kalah dari Viktor Axelsen, Anthony Sinisuka Ginting Gugur

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 11 Juni 2022 - 19:12
share

JAKARTA Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting , melawan unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen, di semifinal Indonesia Masters 2022 . Pertandingan itu berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022) sore WIB.

Pertandingan pun berjalan sengit sejak menit pertama. Sayang, Ginting kalah dalam dua gim langsung dengan skor 15-21 dan 15-21.

Anthony Sinisuka Ginting  (Foto: Humas PP PBSI)

Jalannya Pertandingan

Ginting tampak kehilangan fokusnya sehingga sering melakukan kesalahan. Itu menguntungkan Axelsen.

Namun, pemain peringkat enam dunia itu mencoba untuk kembali fokus. Sayang, Ginting harus tertinggal dari Axelsen di interval dengan skor 7-11.

Setelah interval, Ginting mulai mendapatkan ritme permainannya dengan mampu memperpekecil kedudukan menjadi 12-14. Axelsen pun terlihat kerepotan membalikkan bola dari pemain tuan rumah.

Pertandingan pun berjalan cukup sengit. Ginting terus berupaya untuk mengejar ketertinggalannya. Akan tetapi, upayanya harus sirna karena Axelsen mampu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Di gim kedua, pertandingan berjalan makin sengit. Ginting, yang sempat tertinggal 7-10, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 10-10. Sayangnya, dia harus kembali tertinggal 10-11 dari Axelsen di interval.

Topik Menarik