Inter Milan Perlu Korbankan Lautaro Martinez Jika Ingin Gaet Romelu Lukaku dan Paulo Dybala

Inter Milan Perlu Korbankan Lautaro Martinez Jika Ingin Gaet Romelu Lukaku dan Paulo Dybala

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 9 Juni 2022 - 18:33
share

MILAN Inter Milan berhasrat ingin mendatangkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku, tapi masalahnya harga kedua pemain itu mahal. Namun ada solusi jika Inter Milan ingin gaet pemain itu yaitu dengan mengorbankan Lautaro Martinez.

Wacana itu datang dari jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio yang mengatakan Inter Milan bisa merekrut Romelu Lukaku dan Paulo Dybala. Namun mereka harus menjual Lautaro Martinez untuk mendapatkan tambahan dana.

Sebagaimana diketahui, Dybala telah resmi meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Hal tersebut lantaran kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan kontrak.

Setelah meninggalkan Bianconeri -julukan Juventus- masih belum diketahui kemana Dybala akan bergabung. Inter pun dikabarkan berminat mendapatkan penyerang Tim Nasional (Timnas) Argentina itu.

Selain Dybala, il Nerrazurri -julukan Inter- juga dikabarkan ingin membawa pulang Lukaku dari Chelsea. Namun Inter hanya ingin meminjam penetarang berusia 29 tahun itu.

Sementara Di Marzio mengatakan Inter bisa merekrut Dybala dan Lukaku, namun harus mengorbankan Martinez. Dengan menjual Martinez, il Nerazurri bisa mendapatkan tambahan uang untuk mendapatkan dua penyerang incaran mereka.

Inter bisa datangkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, tetapi itu hanya Lautaro (Martinez) pergi," kata Di Marzio dilansir dari Tribalfootball, Kamis (9/6/2022).

Lebih lanjut, Di Marzio mengatakan peluang Inter untuk mendapatkan Dybala semakin dekat. Pria berusia 48 tahun itu mengatakan mantan penyerang Palermo tersebut selangkah lagi mencapai kata sepakat dengan Inter.

Mereka (Inter Milan) hampir menandatangani Dybala, pungkasnya.

Topik Menarik