Loading...
Loading…
Timnas Indonesia Kalahkan Kuwait, Ketum PSSI Jangan Video Call Dulu Ya!

Timnas Indonesia Kalahkan Kuwait, Ketum PSSI Jangan Video Call Dulu Ya!

Powered by BuddyKu
Olahraga | Indozone | Kamis, 09 Juni 2022 - 10:51

Timnas Indonesia meraih kemenangan pada laga pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 saat menghadapi tuan rumah Kuwait.

Bermain di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Rabu (8/9/2022) malam WIB, Skuad Garuda menang 2-1.

Kuwait unggul lebih dulu pada menit ke-40 lewat sundulan Yousef Al Sulaiman yang menerima umpan dari Bader Al Almotawaa.

Namun, Timnas Indonesia membalasa lewat penalti Marc Klok pada menit ke-44 (pen) dan Rachmat Irianto di menit 46.

Setelah pertandingan, tagar video call menjadi trending di Twitter. Tagar tersebut ramai dibicarakan untuk meminta kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tidak perlu melakukan video call terhadap anak asuh Shin Tae-yong.

Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan, memang rutin memberikan motivasi kepada para timnas yang sedang beralga di turnamen. Salah satunya ketika pemain berlaga di Piala AFF 2020.

Saat itu dia video call dengan Evan Dimas dan memastikan keadaan pemain Timnas Indonesia agar dalam keadaan terbaik d meminta maaf tida bisa mendampingi langsung di Piala AFF yang berlangsung di Singapura.

Sementara usai laga Timnas Indonesia vs Kuwait banyak netizen yang meminta Iwan Bule menahan diri tidak melakukan panggilan video. Bahkan kata video call menjadi trending. Hingga berita ini ditayangkan, twit dengan mencatumkan kata Video Call mencapai lebih 70 ribu.

Stop konten yang tidak perlu, video call federasi, postingan medsos pribadi, hanya FOKUS UNTUK 2 LAGA SISA, pinta @LaGrandeIndo dikutip Kamis (9/6/2022).

Bapak ketum PSSI mohon dengan sangat, jangan video call dulu, harap @AndiePeci, pentolan Bonek, suporter Persebaya Surabaya.

Sudah Beri Komentar

Iwan Bule sendiri sudah memberikan komentar atas kemenangan Timnas Indonesia. Dia menyebut, kemenangan itu menjadi modal awal yang sangat baik bagi Marc Klok dan kolega.

Alhamdulillah timnas Indonesia mampu meraih kemenangan pada laga perdana melawan Kuwait. Ini awal yang bagus dan menjadi modal yang baik untuk menghadapi dua laga selanjutnya melawan Yordania dan Nepal, kata Iriawan mengutip situs PSSI.

Semoga timnas Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras, dan disiplin demi meraih target tersebut, tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik