Loading...
Loading…
Belgia Cetak Setengah Lusin Gol, Polandia Dibuat Tak Berdaya

Belgia Cetak Setengah Lusin Gol, Polandia Dibuat Tak Berdaya

Olahraga | gatra.com | Kamis, 09 Juni 2022 - 08:15

Brussels, Gatra.com - Laga Nations League kembali menyuguhkan pertandingan seru antara Belgia melawan Polandia di di Stadion King Baudouin, Brussels, pada Kamis dini hari (9/6/2022).

Dikutip dari Marca, Polandia unggul lebih dulu melalui Robert Lewandowski pada menit 28, sebelum akhirnya gol tersebut menjadi awal petaka bagi Polandia. Bagaimana tidak, usia gol Lewandowski, Belgia malah menggila dengan membabat habis Polandia enam gol.

Enam gol Belgia dicetak pertama kali oleh Axel Witsel, tiga menit berselang usai Lewandowski. Tidak berhenti di situ, pada babak kedua, Belgia menambah pundi-pundi gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne, Leandro Trossard dua gol, lalu Leander Dendoncker dan Lois Openda.

Hasil ini membawa Belgia bercokol di peringkat kedua dengan tiga poin, setelah sebelumnya sempat kalah dari Belanda yang berada di puncak klasemen League A grup 4.

Sementara itu, Polandia menyusul di peringkat ketiga. Wales masih sebagai juru kunci usai tidak pernah menang dalam dua laga Nations League.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{