Loading...
Loading…
Jordi Amat Beri Selamat Setelah TImnas Indonesia Menang Atas Kuwait

Jordi Amat Beri Selamat Setelah TImnas Indonesia Menang Atas Kuwait

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Kamis, 09 Juni 2022 - 05:23

KUWAIT Timnas Indonesia baru saja meraih kemenangan tipis 2-1 atas Kuwait pada pertandingan perdana Grup A babak Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, pada malam ini, Rabu (8/6/2022)

Setelah pertandingan tersebut, pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat, memberikan ucapan selamat kepada Tim Garuda. Dirinya pun ingin pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia bisa meraih hasil serupa.

Sebelumnya, Indonesia sempat tertinggal lebih dulu setelah Yousef Nasser (40) sukses memanfaatkan kelengahan pemain belakang Indonesia. Namun Marc Klok (44) sukses kembali menyamakan kedudukan setelah Indonesia mendapat tendangan penalti.

Indonesia mampu tampil lebih baik setelah rachmat Irianto (47) mampu mencetak gol kedua bagi dengan pola serangan yang sangat baik. Kuwait yang berusaha mengejar pun tidak mampu menyamakan kedudukan meski telah berjuang sebaik mungkin.

Tentu saja kemenangan tersebut menimbulkan keceriaan bagi warga Indonesia. Bahkan Jordi pun turut mengapresiasi kinerja Timnas yang sukses tampil sangat baik meski Kuwait terus memberikan tekanan.

Kerja yang luar biasa!!! Langkah pertama! tulis Jordy Amat dalam unggahan Instagram storynya @jordiamat5, Kamis (9/6/2022).

Hasil tersebut menjadi modal yang sangat baik bagi Timnas Indonesia untuk bisa lolos dari babak kualifikasi. Meski tim asuhan Shin Tae-yong tersebut juga tidak boleh berpuas diri terlebih dahulu karena masih ada pertandingan lainnya yang harus dimenangkan.

Original Source

Topik Menarik