Aleix Espargaro Doakan Marc Marquez Agar Cepat Pulih dari Cedera

Aleix Espargaro Doakan Marc Marquez Agar Cepat Pulih dari Cedera

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 8 Juni 2022 - 23:24
share

BARCELONA Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, memberikan doa kepada pembalap Repsol Honda, Marquez agar kembali pulih dari cedera yang ia dapatkan pada saat MotoGP Catalunya 2022.

Ya, Marquez kembali harus menjalani operasi yang membuatnya harus absen di beberapa balapan MotoGP musim ini. Saat ini, Marquez telah menjalani operasi pada humerus kanannya. Operasi yang telah dijalankan pun berlangsung dengan sukses.

Sejak kecelakaan hebat yang menimpanya tahun 2020 silam, Marquez memang kesulitan untuk kembali menunjukan kemampuan terbaiknya. Aleix pun merasa apa yang dialami rider berusia 29 tahun itu memang sangat sulit.

"Apa yang dia tahan sangat sulit, cedera, operasi, ungkap Aleix Espargaro dilansir dari Sportskeeda, Rabu (8/6/2022).

Meski begitu, Aleix merasa Marquez masih mampu menunjukan gaya berkendara yang cukup baik hingga kini. Namun pembalap berusia 32 tahun itu berharap Marquez tetap memiliki kondisi yang baik meski harus mengalami cedera menjalani operasi.

Saya hanya berharap dia baik-baik saja pada tingkat manusia, karena sepeda motor sangat bagus, sambung pembalap asal Spanyol tersebut.

Absennya Marquez tentu membuat para penggemar MotoGP rindu untuk kembali melihatnya kembali beratraksi di trek balap. Aleix pun berharap Marquez terus berada dalam kondisi yang baik dan dapat kembali balapan secepat mungkin.

Mudah-mudahan dia baik-baik saja dan dapat segera kembali," pungkas Aleix.

Topik Menarik