Roma Tolak Tawaran Milan Terkait  Transfer Zaniolo

Roma Tolak Tawaran Milan Terkait  Transfer Zaniolo

Olahraga | republika | Rabu, 8 Juni 2022 - 17:12
share

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Klub asal ibu kota Italia, AS Roma dilaporkan tidak tertarik dengan tawaran AC Milan terkait rencana mereka untuk mendapatkan tanda tangan Nicolo Zaniolo pada aktivitas bursa transfer musim panas ini.

Milan membutuhkan sosok gelandang sayap kanan untuk menambah kreativitas lini serang mereka musim depan.

Beberapa nama seperti Marco Asensio, Domenico Berardi, Federico Bernardeschi dan Nicolo Zaniolo mengapung ke permukaan. Nama terakhir, disebut menjadi target utama i Rossoneri.

Dalam upaya untuk memuluskan kedatangan Zaniolo direktur Milan Paolo Maldini mencoba melayangkan tawaran pertama dengan memasukan nama pemain Alexis Saelemaekers atau Ante Rebic ditambah uang tunai.

Sebagaimana dikutip Sempre Milan , Rabu (7/6/2022) Roma sama sekali tidak tertarik dengan apa yang diajukan kubu Milan. Giallorossi hanya menginginkan bayaran tak kurang dari 55 juta euro.

Bahkan, dinyatakan kubu Roma bersedia andai Milan membayar mahar tersebut dengan cara dicicil, mengingat mereka sangat membutuhkan dana tambahan untuk mendatangkan wajah baru bagi pelatih Jose Mourinho.

Opsi lain yang lebih masuk akal untuk dihadirkan Maldini ke skuad Stefano Pioli adalah mendatangkan penyerang sayap Sassuolo, Domenico Berardi. Sang pemain diklaim memiliki bandrol harga yang lebih murah ketimbang eks pemain akademi Inter Milan, Zaniolo.

Seperti diketahui Zaniolo lebih dikenal sebagai salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki Italia saat berkostum Serigala Ibu Kota. Meski mengalami banyak momen naik-turun lantaran cedera ACL, pemain berusia 22 tahun berhasil kembali ke performa terbaiknya.

Zaniolo baru saja mengantarkan Roma mengakhiri puasa gelar dengan menjuarai kejuaraan UEFA Conference League mengalahkan wakil Belanda Feyenoord.

Topik Menarik