Loading...
Loading…
Stadion GBLA Disebut Belum Dapat Izin Gelar Pertandingan Piala Presiden 2022, Begini Respons Manajemen Persib Bandung

Stadion GBLA Disebut Belum Dapat Izin Gelar Pertandingan Piala Presiden 2022, Begini Respons Manajemen Persib Bandung

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Rabu, 08 Juni 2022 - 02:04

KETIDAKPASTIAN Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) jadi venue Piala Presiden 2022 membuat pihak Persib Bandung resah. Sebab demikian, Direktur Utama (Dirut) Persib Bandung, Teddy Tjahjono ambil tindakan cepat dengan berkoordinasi dengan sejumlah, agar GBLA tetap bisa jadi tuan rumah Grup C Piala Presiden 2022.

Sebagaimana diketahui, Stadion GBLA merupakan salah satu venue yang akan dipakai di Piala Presiden 2022. Stadion GBLA sendiri representasi kota Bandung, yang ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Presiden tahun ini, selain Solo, Malang, dan Samarinda.

Meski ada opsi lain memindahkan pertandingan ke Stadion si Jalak Harupat, Dirut Persib Bandung terus mengupayakan, GBLA jadi pilihan utama. Sekadar informasi, Stadion GBLA sendiri diketahui belum mengantongi izin dari pihak kepolisian untuk digunakan di Piala Presiden 2022.

Beberapa faktor membuat pihak kepolisian belum memberikan izin. Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung benar-benar disarankan menjadi opsi lain jika izin tidak bisa dikeluarkan.

Di sisi lain, pihak kepolisian sempat melakukan tinjauan ke Stadion GBLA pada Selasa, 7 Juni 2022. Teddy Tjahjono berharap dengan kunjungan langsung ke GBLA, pihak kepolisian bisa mempertimbangkan dengan cepat pengeluaran izin pemakaian stadion kebanggaan para bobotoh (julukan suporter Persib Bandung) itu.

Baca Juga :
Bisa Gunakan Stadion GBLA di Piala Presiden 2022, Persib BandungTunggu Surat Resmi

"Kami menemani Polda Jabar dan wali kota melihat kesiapan Stadion GBLA untuk jadi tuan rumah Grup C. Kita tunggu hasil dari inspeksi ini seperti apa," kata Teddy.

Original Source

Topik Menarik