Link Live Streaming Indonesia Masters 2022 Hari Ini: Lawan Wakil Prancis, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Jadi Partai Penutup

Link Live Streaming Indonesia Masters 2022 Hari Ini: Lawan Wakil Prancis, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Jadi Partai Penutup

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 7 Juni 2022 - 12:04
share

LINK live streaming Indonesia Masters 2022 hari ini, Selasa (7/6/2022) dapat disaksikan di sini! Untuk laga-laga di court 1, Anda dapat menyaksikannya di sini . Untuk laga-laga di Court 2 dapat klik di sini ! Laga-laga berkelas ini dapat Anda saksikan mulai pukul 15.00 WIB.

Sebanyak delapan pertandingan di court 1 dapat Anda saksikan. Dari delapan pertandingan tersebut, lima di antaranya melibatkan wakil-wakil Indonesia.

Marcus/Kevin

(Marcus/Kevin akan melakukan comeback)

Pasangan ganda putra peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, melakukan comeback-nya di ajang Indonesia Masters 2022. Sebelumnya, pasangan ini absen di Kejuaraan Asia 2022 dan Piala Thomas 2022 karena Marcus Gideon menjalani perawatan cedera.

Sesuai jadwal, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya akan tampil di partai terakhir. Mereka ditantang wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua pasangan. Sebelumnya mereka bersua di babak pertama Denmark Open 2021.

Hasilnya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menang 21-14 dan 21-19. Selain Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, ada juga partai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kontra wakil Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen.

Topik Menarik