Loading...
Loading…
Susul Henrikh Mkhitaryan, 4 Bintang AS Roma yang Berpotensi Membelot ke Rival Liga Italia

Susul Henrikh Mkhitaryan, 4 Bintang AS Roma yang Berpotensi Membelot ke Rival Liga Italia

Olahraga | indosport.com | Selasa, 07 Juni 2022 - 10:26

INDOSPORT.COM Usai ditinggal Henrikh Mkhitaryan ke Inter Milan, AS Roma kembali terancam ditinggal setidaknya 4 pemain yang jadi incaran sesama klub Liga Italia.

AS Roma menutup musim 2021/2022 dengan cukup baik. Meski gagal merebut tiket Liga Champions dengan hanya duduk di posisi 6 klasemen akhir Liga Italia, Giallorossi berhasil meraih gelar juara.

Ya, tim asuhan Jose Mourinho itu mengakhiri puasa gelar di Eropa dengan menjuarai UEFA Conference League sekaligus menjadi klub pertama dalam sejarah yang memenangi kompetisi anyar tersebut.

Kesuksesan tersebut tak membuat Roma berpuas diri. Jose Mourinho mulai menyusun rencana untuk mendatangkan sejumlah nama baru demi meningkatkan kualitas skuatnya.

Satu nama yang disebut bakal segera merapat adalah mantan anak buah Mourinho di Manchester United dan Chelsea, Nemanja Matic.

Seperti diketahui, pemain asal Serbia itu sudah dipastikan meninggalkan Setan Merah, seiring kontraknya yang habis akhir bulan ini.

Meski demikian, di sisi lain AS Roma justru terancam kehilangan sejumlah bintangnya. Satu nama bahkan sudah dipastikan hengkang yakni Henrikh Mkhitaryan.

Mkhitaryan menolak memperpanjang kontraknya yang habis 30 Juni 2022, memilih bergabung secara bebas transfer ke Inter Milan demi bisa tampil di Liga Champions.

Kepergian Mkhitaryan berpotensi tidak menjadi satu-satunya yang dialami AS Roma di bursa transfer musim panas. Pasalnya, ada 4 pemain lagi yang disebut dibidik sejumlah klub.

Menariknya, sama seperti Mkhitaryan, keempat pemain itu juga diincar oleh sesama klub Liga Italia. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

Original Source

Topik Menarik