Loading...
Loading…
Popda Banten 2022, Kabupaten Lebak Menargetkan Tiga Besar

Popda Banten 2022, Kabupaten Lebak Menargetkan Tiga Besar

Olahraga | bantennews.co.id | Selasa, 07 Juni 2022 - 09:04

LEBAK Saat melepas kontingen Kabupaten Lebak yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Lebak, Wakil Bupati (Wabup) Lebak, Ade Sumardi menargetkan Kabupaten Lebak masuk tiga besar Popda Banten.

Saya merasa yakin, jika atlet Lebak pasti mampu menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, di Popda tahun ini kita harus mampu masuk tiga besar. Namun bila target tiga besar terbilang berat, minimal peringkat empat, kata Ade Sumardi, Senin (6/6/2022).

Ia mengungkapkan, untuk tim pelatih dan official harus mampu memberikan dukungan dan motivasi positif agar di setiap pertandingan, para atlet di 18 cabor tersebut benar-benar semangat untuk menjadi yang terbaik.

Di sini peran pelatih dan official sangatlah penting. Makanya saya berharap, di Popda Banten ini para pelatih dan official harus mampu mendorong atletnya agar mereka memiliki motivasi yang tinggi untuk menjadi yang terbaik, ujarnya.

Sementara itu Kepala Dispora Lebak, Asep Komar Hidayat mengatakan pada saat Popda ke X, Lebak meraih 20 emas dan kali ini harus mampu meraih 35 emas.

Apabila Lebak mampu meraih 35 emas, maka kami yakin target tiga besar di Popda tahun ini bisa kita raih, kata Asep. ( San/Red )

Original Source

Topik Menarik