Loading...
Loading…
Jelang Indonesia Masters 2022, Penonton Mulai Padati Istora Senayan

Jelang Indonesia Masters 2022, Penonton Mulai Padati Istora Senayan

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Selasa, 07 Juni 2022 - 08:30

JAKARTA - Ajang Indonesia Masters 2022 dimulai pada hari ini, Selasa (7/6/2022). Para penonton pun terlihat mulai berdatangan ke Istora Senayan, Jakarta untuk menyaksikan langsung aksi para atlet bulutangkis Tanah Air,

Sebagaimana diketahui, gelaran Indonesia Masters 2022 akan berlangsung selama enam hari ke depan, tepatnya 7-12 Juni 2022. Pada turnamen kali ini, penonton diperbolehkan kembali ke venue untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Pantauan MNC Portak Indonesia (MPI) mendapati, para penggemar mulai berdatangan ke Istora Senayan, Jakarta. Tidak sedikit dari mereka yang datang secara berkelompok.

Penonton mulai berdatangan ke Istora Senayan untuk saksikan gelaran Indonesia Masters 2022 (Foto: REUTERS)

Sebelum masuk ke pintu utama, para penonton harus terlebih dahulu menukarkan tiketnya mereka Ticket Box yang berada di sisi kiri Istora Senayan.

Sementara, untuk yang belum mempunyai tiket, mereka bisa membelinya secara langsung di Istora Senayan. Meski demikian, ketersediaan tiket dikabarkan mulai menipis.

Setelah menukarkan tiket, mereka bisa langsung memasuki Istora Senayan. Namun sebelum itu, para penonton harus terlebih dahulu melalui pengecekan petugas keamanan.

Tentu saja, hadirnya penonton bisa mengobari rasa rindu para penggemar terhadap turnamen bulutangkis. Pasalnya, selama hampir tiga tahun, berbagai ajang olahraga dibatasi karena pandemi Covid-19.

Sementara itu, sebelum memasuki babak 32 besar, ada pertandingan kualifikasi di Indonesia Masters 2022. Salah satunya adalah pertandingan antara Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Christo Popov (Prancis) yang berlangsung pada pagi ini, Selasa (7/6/2022) pukul 08.00 WIB.

Original Source

Topik Menarik