Link Live Streaming Indonesia Masters 2022: Ganda Putri Uji Nyali, Kevin/Marcus is Back

Link Live Streaming Indonesia Masters 2022: Ganda Putri Uji Nyali, Kevin/Marcus is Back

Olahraga | indosport.com | Selasa, 7 Juni 2022 - 07:51
share

INDOSPORT.COM - Sejumlah laga menarik bakal tersaji di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini, Selasa (07/06/22), di mana Kevin/Marcus hingga Pramudya/Yeremia akan bertanding.

Diketahui, Indonesia Masters 2022 merupakan rangkaian turnamen bulutangkis super 500 yang digelar pada 7-12 Juni 2022 dengan total 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar).

Indonesia sebagai tuan rumah mengirimkan total 26 pemain yang akan berusaha untuk menunjukkan tajinya di Istora Senayan Jakarta.

Merujuk laman Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), jadwal Indonesia Masters 2022 di laga perdana ini akan diwarnai dengan sejumlah perang bintang akan tersaji.

Termasuk perang saudara antara Sabar Karyaman/Mohammad Reza Pahlevi vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Kemudian Marcus Fernaldi Gideon yang baru sembuh pasca operasi di bagian kaki, juga akan comeback di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akan berjumpa pebulutangkis Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Secara pertemuan, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon unggul 1-0. Namun mengingat ini laga comeback, hasil akhir masih tidak bisa diprediksi.

Pada sektor ganda putri, ini akan menjadi uji nyali bagi pebulutangkis Indonesia. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan jumpa Debora Jille/Cheryl Seinen.

Kemudian Febby Valencia/Ribka Sugiarto akan jumpa pebulutangkis putri yang sedang bersinar, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Selain Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dkk, sejumlah pertandingan menarik tersaji di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini. Selengkapnya ada di halaman kedua.

Topik Menarik