Loading...
Loading…
Pep Guardiola Pagari Bernardo Silva dari Incaran Barcelona

Pep Guardiola Pagari Bernardo Silva dari Incaran Barcelona

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Selasa, 07 Juni 2022 - 06:50

MANCHESTER Winger Manchester City (Man City) Bernardo Silva, masuk daftar incara utama FC Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun pelatih Man City Pep Guardiola memastikan Barcelona akan kesulitan mendapat tanda tangan winger timnas Portugal tersebut.

Barcelona memang sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk Los Azulgrana itu bakal melakukan perombaka di beberapa lini mereka untuk meningkatkan performa pada musim depan.

Salah satu lini yang akan Xavi Hernandez benahi yakni lini depan mereka. Terlebih, Ousmane Dembele kabarnya akan segera hengkang dari Barcelona setelah tidak menemukan titik temu mengenai kontraknya yang habis pada bulan ini.

Tak hanya Dembele, gelandang Frenkie de Jong juga sedang dalam perburuan Manchester United. Andai kedua pemain ini benar hengkang, Barcelona tentu harus mencari pengganti. Salah satu rumor yang santer beredar, Barcelona tertarik untuk memboyong Bernardo Silva dari Man City ke Camp Nou.

Akan tetapi, menggaet Bernardo Silva bukanlah perkara mudah. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pelatih Man City, Guardiola.

Mereka akan mengalami masa sulit (mengontrak Bernardo Silva), ucap Guardiola, dikutip dari Tribuna, Senin (6/6/2022).

Ya, mendatangkan Bernardo Silva ke Barcelona memang bukan perkara mudah. Sebab, pemain berpaspor Portugal itu merupakan salah satu pemain kunci Guardiola. Dia kerap kali memberikan kontribusi penting di setiap laga yang dimainkan.

Contohnya pada musim lalu. Bernardo Silva tercatat mampu membukukan 13 gol dan tujuh assist dari 50 penampilannya di semua kompetisi bersama Man City. Di samping merupakan pemain penting, dirinya juga masih terikat kontrak hingga 2025.

Original Source

Topik Menarik