Loading...
Loading…
Baru Juara Liga Champions Bersama Real Madrid, Ancelotti Malah Dekati Klub Divisi Dua Inggris

Baru Juara Liga Champions Bersama Real Madrid, Ancelotti Malah Dekati Klub Divisi Dua Inggris

Olahraga | indosport.com | Selasa, 07 Juni 2022 - 05:21

INDOSPORT.COM - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, dilaporkan bicara pada Blackburn Rovers soal posisi pelatih kepala mereka yang tengah kosong.

Akan tetapi bukan berarti sang juru taktik Italia punya hasrat terjun ke divisi dua sepak bola Ingris, melaikan untuk mempromosikan mantan asistennya, Duncan Ferguson.

Ancelotti dan Ferguson pernah bahu membahu kala masih sama-sama bekerja untuk Everton dalam rentang Desember 2019 hingga Juni 2021.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ancelotti memang kerap didampingi oleh putranya sendiri yakni Davide. Namun Ferguson tetap ia masukkan dalam staf kepelatihannya selama di Goodison Park.

Pengalaman pria berjuluk Big Dunc itu di Everton sebagai pemain favorit fans, manajer tim akademi, hingga manajer interim membuat Don Carletto merasa butuh dirinya.

Meski hanya berlangsung singkat namun kerja samanya dengan Duncan Ferguson membuat Carlo Ancelotti sudah cukup tahu dengan kualitas sang mantan tangan kanan.

Untuk itulah ia kemudian mau menerangkan kepada Blackburn Rovers di sela-sela rehatnya usai musim panjang bersama Real Madrid jika Ferguson adalah orang yang mereka cari menurut laporan The Sun.

Blackburn saat ini tengah mencari nakhoda anyar usai dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak Tony Mowbray yang sudah membersamai mereka selama lima musim terakhir.

Gagal finis di zona play-off Championship 2021/2022 membuat manajemen The Rovers memutuskan untuk melakukan perubahan di musim selanjutnya.

Blackburn Rovers sendiri dinilai punya skuat yang cukup mumpuni untuk bersaing demi promosi ke Premier League.

Bintang paling terang di Ewood Park jelas Ben Brereton Diaz, striker internasional Chile yang sukses mencetak 22 gol plus tiga assist dari 37 pertandingan liga.

Original Source

Topik Menarik