Sadio Mane Klarifikasi soal Saran dari Suporter Senegal untuk Tinggalkan Liverpool

Sadio Mane Klarifikasi soal Saran dari Suporter Senegal untuk Tinggalkan Liverpool

Olahraga | BuddyKu | Senin, 6 Juni 2022 - 15:10
share

LIVERPOOL Penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane, baru-baru ini mencoba meluruskan pernyataannya yang viral tentang dirinya yang bakal hengkang dari Liverpool. Dia menjelaskan bahwa komentar itu hanya bercandaan saja.

Mane baru saja menikmati musim yang cukup indah di Liverpool. Pria berusia 30 tahun itu sukses membantu klub meraih dua trofi bergengsi serta menembus final Liga Champions musim ini.

Mane telah membuktikan sekali lagi bahwa dirinya pantas menjadi pesaing utama untuk memenangkan gelar Ballon dOr berikutnya. Namun, dia tampaknya akan segera pergi dalam waktu dekat.

Sadio Mane
Sadio Mane dikabarkan segera tinggalkan Liverpool (Foto: REUTERS)

Pria asal Senegal itu sempat memberikan pernyataan yang mengejutkan beberapa waktu yang lalu. Mane secara tersirat menyebut bahwa dirinya ingin meninggalkan Liverpool.

"Saya menghormati para penggemar dan tim, tetapi 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? ujar pria asal Senegal itu beberapa waktu lalu.

"Aku akan melakukan apa yang mereka inginkan," sambungnya kemudian. Pernyataan ini menjadi tanda bahwa Mane ingin meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Terbaru, dia justru meluruskan pernyataan yang dia sempat lontarkan sebelumnya. Mane menjelaskan bahwa pernyataan itu tidaklah serius. Dia mengklaim hanya bercanda saja ketika mengucapkan hal tersebut.

Saya membicarakan hal itu sambil bercanda dengan sedikit humor. Lalu, pernyataan itu ada di mana-mana, ujar Mane dilansir dari Metro, Senin (6/6/2022).

Saya pikir kita harus sudahi (rumor ini). Liverpool adalah klub yang sangat saya hormati. Para penggemar mendukung saya sejak hari pertama. Kita lihat saja nanti terkait masa depan saya (di klub), sambungnya kemudian.

Kontrak Sadio Mane bersama Liverpool baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Sang penyerang sangat diminati oleh Bayern Munchen. Lantas, menarik untuk melihat apakah Mane akan hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Topik Menarik