Real Madrid Coba Ganggu Juventus dalam Perburuan Paul Pogba

Real Madrid Coba Ganggu Juventus dalam Perburuan Paul Pogba

Olahraga | skor.id | Minggu, 5 Juni 2022 - 07:30
share

SKOR.id -Ada laporan beragam tentang situasi Paul Pogba. Beberapa sumber menyatakan bahwa Real Madrid sedang mencoba menyaingi Juventus dengan mempersiapkan tawaran baru untuk gelandang asal Prancis itu.

Pemain asal Prancis ini akanberstatus free agent setelah kontraknya dengan Manchester United (MU) habis bulan depan.

Sementara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City tampaknya trlah menarik diri, Juventus telah menjadi satu-satunyatim yang mengincar Pogba.

Menurut Sky Sports UK dan Corriere dello Sport , Real Madrid sedang mempersiapkan proposal untuk Pogba. Ini bisamenggagalkan transfernya ke Juventus.

Setelahgagal mendapatkan Kylian Mbappe, mereka kini sedangbersaing dengan PSG untuk mengontrak Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Namun,media lain seperti Sportitalia dan Sky Sport Italia yakinpemain 29 tahun itutelah membuat keputusannya dan bahkan sudah menetapkan tanggal untuk tes medisnya di Turin, Italia.

Pengumuman itu bisa jadi bersamaan dengan perilisan film dokumenter Amazon Prime -nya, yaitu pada 17 Juni.

Pogbadilaporkan telah menyetujui kontrak tiga tahun senilai 10 juta euro (sekitar Rp154 miliar) per musim, termasuk bonus.

Datang dari luar negeri, Pogba dan Juventus bisa mendapatkan keuntungan dari keringanan pajak Italia dengan mengurangi separuh biaya gaji.

VIDEO: OTW Pulang Kampung, Berikut Statistik Top Alexandre Lacazette di Lyon

&
Topik Menarik