Loading...
Loading…
Terpukau, BWF Kangen Aksi Gila Anthony Ginting dan Kento Momota

Terpukau, BWF Kangen Aksi Gila Anthony Ginting dan Kento Momota

Olahraga | genpi.co | Minggu, 05 Juni 2022 - 06:57

GenPI.co - Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF) tampaknya kangen menyaksikan aksi gila antara dua pemain top dunia, Anthony Ginting dan Kento Momota di lapangan.

Pertandingan antara Anthony Ginting dan Kento Momota memang selalu dinantikan oleh para penikmat bulu tangkis di seluruh dunia.

Pasalnya, tunggal putra nomor satu di Indonesia dan Jepang tersebut selalu berhasil menampilkan pertandingan kelas dunia dalam setiap pertemuannya.

Kedua pemain tercatat telah saling berhadapan sebanyak total 16 pertemuan, di mana Momota berhasil menang 11 kali dan Ginting lima kali.

Tidak hanya itu, Ginting dan Momota juga dikenal memiliki hubungan pertemanan yang baik di luar lapangan.

Maka tidak heran jika penggemar memberi julukan khusus untuk laga mereka dengan sebutan MomoGi yaitu kependekan dari Momota-Ginting.

Selain penggemar, BWF tampaknya juga menjadi salah satu pihak yang sangat menantikan pertandingan antara Ginting melawan tunggal putra nomor dua dunia.

Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagram BWF, Jumat (4/6), di mana mereka menampilkan cuplikan pertandingan terbaru MomoGi yang terjadi pada Piala Thomas 2022 bulan lalu.

"Senang menyaksikan Kento Momota (Jepang) vs Anthony Ginting (Indonesia) kembali bulan lalu!" tulis BWF.

Pada babak semifinal Piala Thomas 2022 yang digelar di Thailand, Ginting berhasil mengemas kemenangan atas Momota dengan skor 21-13 14-21 21-12.

Dalam waktu dekat, aksi MomoGi memiliki peluang untuk kembali terjadi pada Indonesia Open 2022 yang digelar pada 14-19 Juni 2022, jika Ginting dan Momota mampu melaju hingga final.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Original Source

Topik Menarik