Bayern Munchen Banderol Robert Lewandowski Rp619 Miliar

Bayern Munchen Banderol Robert Lewandowski Rp619 Miliar

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 17:49
share

MUNICH Robert Lewandowski sudah memiliki niatan untuk meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022. Mengingat Lewandowski masih punya kontrak di Bayern hingga 30 Juni 2023, kubu Die Roten pun memberi banderol untuk pemainnya tersebut.

Isu kepergian Lewandowski dari Bayern Munchen semakin kencang menyusul pernyataan kontroversial yang dibuat sang pemain. Kapten Timnas Polandia itu menyebut petualangannya bersama Bayern sudah selesai.

Disinyalir ada hubungan kurang baik antara Lewandowksi dengan pihak manajemen klub. Ia pun dikabarkan ingin mencari pengalaman baru di luar Jerman.

Hattrick Robert Lewandowski

Jadi yang kami tahu pasti saat ini adalah era saya di Bayern Munchen sudah berakhir, ucap Lewandowski,dikutip dari Sky Sports .

Menurut laporan dari Football Espana yang dilansir pada Sabtu (4/6/2022), Bayern dikabarkan telah menetapkan harga yang diminta untuk Lewandowski di tengah rumor kepergiannya yang sedang berkembang.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Munchen telah memasang harga senilai 40 juta euro atau setara dengan Rp 619 miliar untuk mantan penyerang Borussia Dortmund itu. Mereka mematok Lewandowski sebelum sang pemain mendapatkan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Pasalnya, pihak Bayern Munchen tidak ingin mendapatkan kerugian dengan membiarkan penyerang andalannya pergi gratis. Meski usianya sudah 33 tahun, Lewandowski tetap tajam dan menjadi mesin gol mematikan.

Sementara itu, Barcelona menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa Lewandowski. Padahal, masalah keuangan yang sedang berlangsung di Camp Nou dalam 12 bulan terakhir masih menghantuinya.

Saat ini Barcelona bahkan tidak bisa mendaftarkan pemain-pemain baru yang mereka rekrut secara gratis di musim panas 2022 karena masalah batas gaji. Adapun pemain yang dimaksud adalah Franck Kessie dan Andreas Christensen.

Kendati begitu, menurut laporan dari Diario Sport, Bayern sudah pasrah kehilangan pemain bintang mereka. Klub raksasa Jerman itu pun mempersiapkan jika Barcelona Ingin meminangnya.

Topik Menarik