Sindir Euforia Timnas Argentina Juara Finalissima 2022, Neymar Jr: Apakah Mereka Menang Piala Dunia?

Sindir Euforia Timnas Argentina Juara Finalissima 2022, Neymar Jr: Apakah Mereka Menang Piala Dunia?

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 14:09
share

PENYERANG Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar Jr menyindir Timnas Argentina, yang belum lama ini juara Finalissima 2022 . Menurut striker Paris Saint-Germain ( PSG ) itu, tim Tango (julukan Timnas Argentina) terlalu berlebihan dalam merayakan gelar juara tersebut.

Sebagaimana diketahui, Finalissima 2022 merupakan pertandingan yang mempertemukan jawara Piala Eropa (Timnas Italia) dan Copa America (Timnas Argentina). Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Wembley, Inggris pada Kamis 2 Juni 2022 silam.

Timnas Argentina

Di laga itu, Timnas Argentina menang 3-0 atas Timnas Italia. Adapun ketiga gol tim Tango diceploskan oleh Lautaro Martinez (28), Angel Di Maria (45+1), dan Paulo Dybala (90+4).

Hasil ini membuat Argentina meraih trofi keduanya di Finalissima. Sebelumnya, mereka juga pernah mendapatkannya kala bersua dengan Timnas Denmark ketika masih bernama Piala Artemio Franchi, pada tahun 1993.

Selebrasi yang berlebihan membuat Neymar Jr tampak tidak terlalu suka dengan perayaan Timnas Argentina di Finalissima 2022. Rekan setim Lionel Messi itu bertanya dengan nada sindiran yang menohok untuk Timnas Argentina.

Apakah mereka menang Piala Dunia?, kata Neymar Jr dalam komentar di sebuah unggahan, dikutip dari Sport Bible, Sabtu (4/6/2022).

Topik Menarik