Loading...
Loading…
Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 4 Mei 2022: Purnomo Fokus Jual Sambal Botol, Yuli Minta Sutisna Tunda Ngojek

Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 4 Mei 2022: Purnomo Fokus Jual Sambal Botol, Yuli Minta Sutisna Tunda Ngojek

Powered by BuddyKu
Olahraga | Celebrities | Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:29

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang menampilkan Purnomo masih sibuk berjualan sambal di kemasan botol. Pak Fauzan sebagai tetangga Bowo pun langsung menanyakan hal ramai apa di depan rumahnya.

Ada apa nih rame-rame? ujar Pak Fauzan kepada Purnomo, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (4/6/2022).

Meeting kecil-kecil. Membicarakan peluang bisnis ke depan, kata Purnomo.

Saat menjelaskan penjualan sambal, Purnomo malah harus memotong pembicaraan dengan mengangkat telepon dari Puspa. Namun, saat sudah diangkat, Purnomo malah terdiam tak mengucap sepatah kata.

Calon gue nelpon, ujar Purnomo.

Di lain sisi, Bu Rahayu semakin iri dan tidak menyukai kedekatan antara Ojak dan Poppy. Hal itu karena Bu Rahayu mencoba untuk menelepon Yuli dan membeberkan rencana Ojak dan Poppy beli rumah bersama di Tangerang.

Mba Yuli, kayaknya Ojak sama Poppy makin deket deh. Mereka itu udah ada rencana mau beli rumah di Tangerang loh, ujar Bu Rahayu kepada Yuli dalam telepon.

Sementara itu, terlihat memang ada Ojak membonceng Poppy dengan motor. Sambil memperlihatkan kebersamaan, Ferdi yang tak sengaja berpapasan menyebut adem hubungan keduanya.

Baca Juga :
Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 20 Mei 2022: Popy Bawa Kebaya, Ojak akan Lamaran?

Adem banget geliatnya dah, ujar Ferdi.

Melanjuti pangkalan ojek yang sepi, Sutisna atau Tisna malah dibujuk Yuli untuk berangkat agak siang. Namun, Tisna menyebut harus fokus mencari nafkah untuk memperoleh banyak uang.

Gak mau agak siangan aja berangkat ngojek nya? kata Yuli kepada Tisna.

Babap harus fokus ngojek nya, supaya punya uang banyak, ujar Tisna.

Saat dijalan hendak mencari penumpang, Tisna malah dibuat kaget. Lantaran, saat menyusuri jalan, Tisna malah melihat ada perempuan dengan masker corak mengerikan.

Apaan tuh, kata Tisna.

Lantas apa yang bakal terjadi setelah Bu Rahayu beberkan info Ojak dan Poppy bakal beli rumah di Tangerang? Lalu bagaimana nasib hubungan Purnomo dan Puspa?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Original Source

Topik Menarik