Loading...
Loading…
Barcelona Bergejolak, Gerard Pique Dikabarkan Selingkuh dengan Ibu Gavi

Barcelona Bergejolak, Gerard Pique Dikabarkan Selingkuh dengan Ibu Gavi

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:09

BARCELONA - Bek veteran Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan pisah ranjang dengan kekasihnya, Shakira, karena kedapatan berselingkuh. Namun yang membuat semakin heboh, disebutkan bahwa wanita yang menjalin hubungan gelap dengan Pique adalah ibu dari Pablo Gavi.

Gavi sejatinya merupakan pemain muda potensial milik Barcelona. Isu mengenai perselingkuhan Pique dengan ibunda Gavi ini dikabarkan oleh Tribuna , Sabtu (4/6/2022).

Gavi sendiri disebutkan tidak tahu-menahu tentang hal itu. Pasalnya dirinya masih fokus dalam melakoni pertandingan untuk Timnas Spanyol di UEFA Nations League 2022-2023. Gavi bersama dengan Ibundanya (paling kanan)

Kendati demikian, kabar lain menyatakan Pique sejatinya berselingkuh dengan wanita pirang berusia 20 tahun. Laporan Tribuna mengatakan Shakira sendiri yang memergoki Pique langsung.

Mantan bek Manchester United itu tinggal sendiri di apartemen pribadinya. Lokasi kediamannya tersebut juga dikabarkan cukup jauh dari pusat kota Barcelona.

Melihat kabar yang simpang siur itu, Shakira dan Pique sejauh ini belum memberikan pernyataan apa pun. Shakira bahkan tidak aktif mengunggah postingan tentang Pique sejak 14 Maret lalu.

Baca Juga :
Media Spanyol Ungkap Ciri-ciri Selingkuhan Gerard Pique, Fix Bukan Ibunya Gavi

Seperti yang diketahui, Pique dan Shakira telah menjalin hubungan sejak 2010 lalu tepatnya pada ajang Piala Dunia. Mengingat Shakira menjadi artis yang menghiasi ajang tersebut saat digelar di Afrika Selatan.

Meski mereka belum menikah, keduanya telah memiliki dua orang anak. Mereka adalah Milan dan Shasha. Pique dan Shakira masih belum memutuskan untuk menikah setelah merajut kasih selama 12 tahun.

Alasannya, karena Shakira sudah merasa bahagia dengan kondisi kehidupannya bersama Pique. Sehingga, menikah bukan menjadi suatu urgensi bagi mereka.

Kendati demikian, dengan adanya kasus perselingkuhan ini, bisa jadi hubungan mereka akan benar-benar kandas. Selain persoalan dengan Shakira, Pique juga dihadapkan pada problem Barcelona yang masih mengalami kesulitan finansial.

Original Source

Topik Menarik