Loading...
Loading…
Neymar Sindir Selebrasi Lebay Timnas Argentina Usai Menangi Finalissima 2022

Neymar Sindir Selebrasi Lebay Timnas Argentina Usai Menangi Finalissima 2022

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:49

RIO DE JANEIRO Timnas Argentina tengah dalam kegembiraan karena mereka baru saja memenangi Finalissima 2022. Namun, selebrasi yang dilakukan oleh skuad La Albiceleste itu ternyata mendapat sindiran dari bintang Brasil, Neymar Jr.

Sebagaimana diketahui,Finalissimamerupakan pertandingan yang mempertemukan jawara Piala Eropa (Timnas Italia) dan Copa America (Timnas Argentina). Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Wembley, Inggris pada Kamis (2/6/2022) pukul 01.45 WIB.

Pada pertandingan itu, Timnas Argentina mengontrol penuh jalannya pertandingan dan berhasil menang tiga gol tanpa balas. Adapun ketiga gol tersebut masing-masing dicetak oleh Lautaro Martinez (28), Angel Di Maria (45+1), dan Paulo Dybala (90+4).

Hasil ini membuat La Albiceleste meraih trofi keduanya di Finalissima. Sebelumnya, mereka juga pernah mendapatkannya kala bersua dengan Timnas Denmark ketika masih bernama Piala Artemio Franchi, pada tahun 1993.

Neymar nampaknya tidak terlalu suka dengan perayaan Timnas Argentina di Finalissima 2022. Rekan setim Lionel Messi di Paris Saint-Germain itu lantas mempertanyakan selebrasi berlebihan Timnas Argentina.

Baca Juga :
Sindir Euforia Timnas Argentina Juara Finalissima 2022, Neymar Jr: Apakah Mereka Menang Piala Dunia?

Menurut Neymar, itu adalah trofi biasa sehingga tidak perlu dirayakan dengan berlebihan. Neymar beranggapan selebrasi besar seperti itu mestinya dilakukan jika Argentina berhasil menjuarai Piala Dunia.

Apakah mereka menang Piala Dunia?, kata Neymar dalam komentar di sebuah unggahan, dikutip dari Sport Bible , Sabtu (4/6/2022).

Tentu saja, sindiran ini bisa dibilang tidak aneh karena Neymar merupakan penggawa Timnas Brasil, rival terbesar Timnas Argentina. Yang mengejutkannya, Neymar mengomentari perayaan itu tanpa peduli sahabatnya berada di dalam skuad Argentina.

Ya, Neymar dan Messi dikenal sebagai sahabat yang sangat dekat sejak mereka berdua berseragam Barcelona. Meski sempat berpisah, keduanya kini kembali berada dalam satu atap yang sama, yakni PSG.

Baik Timnas Brasil dan Argentina sama-sama berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Menarik untuk dinanti tentunya siapa yang akan berjaya di turnamen penuh gengsi tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{